Raffi Ahmad Jelaskan Soal Kedekatan Desta dan Gege Elisa

  • Arry
  • 25 Mei 2023 10:17
Raffi Ahmad saat bermain tenis bersama Desta dan Gege Elisa(@raffinagita1717/instagram)

Presenter Deddy Mahendra Desta tiba-tiba menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky. Gugatan sudah dilayangkan pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah kabar perceraian itu, beredar foto kedekatan Desta dengan Selebgram Gege Elisa. Foto kedekatan Desta dan Gege salah satunya diunggah oleh Raffi Ahmad.

Dalam foto yang diunggah Raffi, tampak Desta tengah bermain tenis. Raffi pun menandai foto tersebut dan menyebut akun Instagram Desta dan Gege.

Raffi Ahmad pun buka suara soal foto kedekatan Desta dan Gege yang pernah dia unggah. Bos RANS itu mengaku tidak mengetahui hubungan Desta dan Gege.

Baca juga
Desta Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai ke Natasha Rizky, Ini Penjelasan Pengacara

"Ya Allah, mana gua tahu urusan ini? Kan Desta sudah bilang itu bukan dia," kata Raffi dikutip YouTube FYP Trans 7, Kamis, 25 Mei 2023.

Raffi pun menyatakan, saat ini Desta sudah bingung dengan pemberitaan yang berkembang. Segala sesuatu yang berkait dengan perempuan lain, selalu dikaitkan dengan personel Vindes tersebut.

Meski demikian, Raffi tetap memuji Desta sebagai ayah yang baik. Bahkan Desta juga kerap meluangkan waktu mengantar anak-anaknya pergi ke sekolah.

"Gue akuin Desta sebagai sosok ayah yang baik," kata Raffi.

Sidang perdana gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizky akan digelar pada 29 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda perdana adalah upaya mediasi antara Desta dan Caca.


Kubu Desta buka suara soal perselingkuhan >>>

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan