Apex Legends Mobile Sudah Bisa Dijajal di Indonesia

  • Arry
  • 28 Jul 2021 23:30
Ilustrasi Apex Legends Mobile(esasports/easports)

Electronic Arts membawa kabar gembira kepada gamer di Indonesia. Mereka mengundang pengguna Android di Indonesia untuk menjajal game battle royal populer mereka, Apex Legends Mobile.

Hal ini diumumkan langsung sang pengembang game, Respawn Entertainment, melalui akun Twitternya. ereka mengumumkan bahwa close beta testing sudah digelar untuk Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Sayangnya pada tahap ini memang belum tentu semua orang bisa memainkannya.

Di halaman resmi Google Play Store dari game ini, dituliskan bahwa jumlah orang yang bisa memainkan Apex Legends Mobile versi closed beta testing akan sangat terbatas. Apabila Anda sudah melakukan pra-registrasi lebih dan menerima email undangan untuk download game maka tandanya Anda sudah bisa memainkannya.

Tentu saja pada versi closed beta testing akan dilakukan reset saat game sudah dirilis resmi. Jadi progres permainan tidak akan tersimpan permanen untuk saat ini. Di versi yang dirilis resmi kemungkinan juga akan mengalami perubahan atau penambahan fitur dan kualitas dibandingkan saat ini.

Medcom.id mengumpulkan informasi dari berbagai sumber yang menyebut ukuran file game Apex Legends Mobile versi closed beta testing adalah 1,2GB dengan file tambahan 1,25Gb yang diunduh di awal permainan. Gameplay yang ditawarkan masih sama dengan PC jumlah pemain maksimal hanya 60 orang, bukan 100 pemain dengan perhitungan satu tim terdiri dari tiga pemain.

Di Apex Legends Mobile disediakan sudut pandang first person dan third person. Di sini juga disajikan indikator kehadiran musuh yang serupa pada game battle royale lain. Respawn Entertainment sendiri belum merilis tanggal game ini resmi diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News