Pro Evolution Soccer Ganti Nama jadi eFootball, Bisa Dimainkan Gratis

  • Arry
  • 21 Jul 2021 22:03
Pro Evolution Soccer(Konami/Konami)

Ada kabar terbaru bagi penggemar game sepak bola Pro Evolution Soccer alias PES. Konami memutuskan menghapus game tersebut dan diganti namanya menjadi eFootball.

Pergantian nama ini cukup mengagetkan para pecinta PES. Sebab, game sepak bola itu sudah sangat familiar selama lebih dari satu dekade.

Berdasarkan keterangan resminya, Rabu, 21 Juli 2021, Konami memastikan game eFootball ini bisa dimainkan gratis di semua platform mulai dari konsol, PC hingga ponsel. Selain itu, eFootball juga akan cross-play yang berarti pemain di PC, Konsol dan Mobile bisa saling bertemu.

Tentunya para pemain eFootball versi mobile harus menggunakan stik atau kontroler untuk bisa bermain melawan pemain PC atau konsol. Secara resmi Konami akan mengizinkan pemain eFootball Mobile untuk menggunakan stik atau kontroler.

Seluruh game eFootball 2022 nantinya akan menggunakan engine Unreal 4. Perubahan besar akan dilakukan di eFootball 2022. eFootball Mobile juga akan sangat diperhatikan karena sukses besar.

Dalam kesempatan itu, Konami juga mengumumkan Neymar Jr akan menjadi brand ambassador eFootball. Penunjukan Neymar ini cukup menarik, sebab rekannya di Paris Saint Germain, yakni Kylian Mbappe, didaulat menjadi brand ambassador game sepak bola saingan, FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News