5 HP Gaming Terbaik Harga 2 Jutaan di Bulan Juli 2021

  • Arry
  • 22 Jul 2021 10:54
HP Gaming 2021(Artificial OG/pixabay)

Bermain game sekarang tak perlu lagi menggunakan konsol. Para gamer kini hanya butuh handphone atau HP alias telepon genggam untuk menyalurkan hobinya.

Bahkan HP yang ada di pasaran harganya cukup terjangkau. Dengan mengeluarkan uang Rp2 jutaan, para gamer sudah bisa memiliki smartphone yang mumpuni untuk dipakai bermain game.

Smartphone gaming biasanya dibekali dengan chipset mumpuni dan spesifikasi gahar lainnya. Mulai dari daya tahan baterai hingga kapasitas memori yang memadai menjadi andalan HP gaming. Selain itu, fitur-fitur lainnya seperti ukuran layar yang besar, kualitas kamera, dan chipset yang mendukung juga menjadi pertimbangan.

Berikut rekomendasi HP Gaming Rp2 jutaan terbaik bulan Juli 2021:

1. Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi Redmi Note 10 (Xiaomi)

Xiaomi Redmi Note 10 dijual dengan harga Rp2,4 jutaan. HP ini dibekali dapur pacu yang mumpuni untuk bermain game prosesor Snapdragon 678 yang dibalut bersama RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 10 juga dibekali layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Xiaomi pun mengklaim HP ini sebagai "Jawaranya AMOLED".

Tak hanya itu, Redmi Note 10 juga dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 33W. Jadi bermain game bisa lebih lama dan tak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang daya baterainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait