Viral Bocah Setir Mobil Listrik Chery di Hingga Tabrak Toko di MOI Kelapa Gading

  • Arry
  • 23 Apr 2024 11:39
Heboh bocah kendarai mobil listrik Chery Omada hingga menabrak tembok di dalam MOI Kelapa Gading(ist/ist)

Ramai video yang memperlihatkan sebuah mobil listrik Chery Omada E5 menabrak tembok toko di Mall of Indonesia atau MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mobil yang tengah dipamerkan di mal itu disebut dikendarai seorang bocah.

Dalam unggahan yang beredar, terlihat mobil listrik itu tampak penyok di bumper depannya usai menabrak tembok. Terlihat pula seorang ibu mengeluarkan bocah dari mobil tersebut.

Berdasarkan unggahan di akun @gadinglyfe, disebutkan, ada kelalaian dari pihak pameran mobil itu.

Disebutkan, kunci mobil listrik tersebut berada di dalam mobil, hal ini seharusnya tidak diperbolehkan dalam pameran mana pun. Sistem mobil listrik tersebut akan aktif jika pedal rem diinjak. Dan saat itu mobil itu menyala dan bergerak.

    Heboh bocah kendarai mobil listrik Chery Omada hingga menabrak tembok di dalam MOI Kelapa Gading (@gadinglyfe / Instagram)
Heboh bocah kendarai mobil listrik Chery Omada hingga menabrak tembok di dalam MOI Kelapa Gading (@gadinglyfe / Instagram)

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom menjelaskan, insiden itu terjadi pada Minggu, 21 April 2024. Dia memastikan, permasalahan ini telah diselesaikan secaa kekeluargaan.

Bocah setir mobil listrik hingga tabrak toko di MOI Kelapa Gading

"Hasil daripada pengecekan TKP dan klarifikasi saksi-saksi bahwa kejadian di atas tanggal 21 April 2024 dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik kendaraan (showroom) dengan pihak keluarga anak yang menabrakkan mobil di MOI," kata Kompol Maulana.

Berdasarkan informasi mobil listrik Chery Omada tersebut saat ini dibanderol sekitar Rp 488 juta.

Artikel lainnya: Daftar Lengkap 8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Ada Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait