Heboh Video Viral Lolly Putri Nikita Mirzani dan Vadel, Ada Motif Utang Rp90 Juta

  • Arry
  • 29 Apr 2024 13:15
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh(@lauradumpie/instagram)

Nama putri Nikita Mirani, Laura Meizani alias Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh tengah menjadi perbincangan di sosial media. Hal ini lantaran beredarnya video panas yang diduga diperankan keduanya beredar.

Video itu mulanya disebar akun Instagram @balikinuang90jt. Akun itu sempat menyinggung soal utang endorse sebesar Rp90 juta yang harus dibayar Lolly.

“GUA JUGA MASIH NGESENSOR YA, GAK ADA BAGIAN PRIVATENYA GUA POST. YANG GUA CROP CUMA KEPALA. GUA KAN UDAH PERINGATI LOLLY, GUA BAKAL SEBAR AIBNYA KALAU GA BAYAR. DARI MARET!!” tulis akun tersebut.

“Lagian gua dapat dari orang juga gua bayar. Dia yang nantangin gua salah dia sendiri,” sambungnya. Belakangan akun tersebut menghilang dan tidak dapat lagi ditemukan.

Baca juga
Baru 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Ditinggal Toni Dedola yang Bawa Kabur Perhiasan

Belum ada tanggapan dari pihak Nikita Mirzani, Lolly, maupun Vadel.


Lolly Terjerat Utang Endorse Rp90 Juta

Lolly diketahui sedang terjerat utang Rp90 juta. Uang ini adalah biaya endorse yang seharusnya dilakukan Lolly untuk mempromosikan sebuah produk.

Sempat beredar rekaman suara yang diduga adalah Lolly dan Mellisa, pemilik produk tersebut. Dalam pembicaraan itu, Lolly meminta maaf sempat menghilang.

"Ka Marissa, maaf ya hp aku baru aktif lagi," kata Lolly seperti dilihat dari video akun Tiktok @lollydedola.

Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait