Sah! Rizky Febian Resmi Menikahi Mahalini, Maharnya Uang dan Logam Mulia

  • Arry
  • 10 Mei 2024 15:08
Rizky Febian resmi menikah dengan Mahalini (the bridestory/bridestory)

Rizky Febian resmi menikahi Mahalini Raharja. Akad nikah dan ijab kabul dilakukan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini digelar secara intimate. Rangkaian ijab kabul direkam dalam sebuah akun Instagram salah satu tamu undangan.

Rizky Febian mengenakan busana pengantin adat Sunda berupa beskap putih blankon batik bermotif motif coklat serasi dengan kain batiknya. Sedankan Mahalini mengenakan kebaya Sunda brokat putih, lengkap memakai siger karya Rinaldy A Yunardi serta roncean melati yang menjuntai.

"Ananda Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin sebesar Rp 10.050.000 dan logam mulia 20 dan 24 gram dibayar tunai," ujar wali hakim dikutip dari Instagram @levihavron, pada Jumat, 10 Mei 2024.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Rizky Febian mantap.

Ustaz Maulana yang hadir dalam akad nikah menjelaskan, ijab kabul berlangsung hikmat. Acara dihadiri keluarga kedua mempleai hingga saksi dedi Mulyani dan Dicky Candra.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat Sunda ada dua rombongan keluarga," kata Ustaz Maulana di lokasi acara.

"Di sisi kanan keluarga Iky, Kang Sule, Kang Dicky, kang Dedi. Sebagai perwakilan orang tua, kang Dicky Candra dari mempelai laki laki, kemudian Kang Dedi sebagi saksi. Keluarga dari mempelai perempuan juga ada," kata Ustaz Maulana.

"Kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali, di dalam alhamdulillah ada pengantaran dulu serah terima, kemudian akad nikah. Berjalan lancar," ungkapnya.

"Cuma satu kali ucapan (ijab kabul) selesa, alhamdulillah."

Artikel lainnya: Perbandingan Biaya Masuk Kuliah Kedokteran di UI, UGM, Unair, Unpad: Mana Lebih Murah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait