Viral Tikus Cicipi kue Dough Lab di PIK Avenue, Ini Sikap Manajemen

  • Arry
  • 1 Jun 2024 07:24
Viral tikus gerogoti kue di gerai Dough Lab di PIK Avenue(ist/ist)

Viral di media sosial video seekor tikus tengah mencicipi kue yang dipajang di etalase gerai Doug Lab di PIK Avenue, Jakarta. Pihak manajemen pun langsung bertindak atas insiden ini.

Video itu viral di sejumlah media sosial. Dalam video terlihat seekor tikus hitam tengah menggerogoti kue di etalase.

Insiden ini punlangsung ditanggapi pihak Dough Lab. Mereka tidak menampik soal peristiwa menjijikkan yang terjadi di toko mereka di PIK Avenue tersebut.

Dalam pernyataan resminua, manajemen meminta maaf kepada pelanggan atas insidne tersebut. Bahkan, manajemen akan langsung membuang seluruh peralatan dapur mereka.

“Kami dengan menyesal memberitahukan kepada pelanggan terhormat bahwa toko kami di PIK Avenue akan ditutup sementara, efektif mulai dari tanggal 28 Mei hingga 30 Mei 2024. Keputusan ini diambil sebagai bagian dari upaya kami menangani insiden yang baru-baru ini terjadi dan menandai komitmen kami terhadap kualitas dan higienitas makanan,” tulis keterangan pihak Dough Lab dalam klarifikasinya yang diunggah kembali akun @txtfrombrand.

"Bagi Dough Lab, keamanan dan kesehatan para pelanggan serta staf yang berdedikasi merupakan prioritas utama. Kami akan tetap berpegang teguh untuk menjaga standar tertinggi kebersihan dan higienitas untuk semua operasional kami," katanya.

Pernyataan Dough Lab soal tikus di gerai mereka

Beberapa tindakan yang diambil dari pihak Dough Lab di antaranya sebagai berikut:

  1. Penutupan sementara dan pembersihan menyeluruh.
  2. Penghancuran dan pembuangan produk dan kemasan yang telah dipajang.
  3. Pembuangan alat-alat dapur yang terkontaminasi.
  4. Melakukan kerja sama dengan pakar pengendalian hama.
  5. Pergantian semua showcase display.
  6. Koordinasi dengan manajemen mal untuk langkah preventif demi kenyamanan penyewa dan pengunjung.

Pihak manajemen juga mengucapkan terima kasih dan meminta pengertian para pelanggan selama toko ditutup sementara.

"Kami berterima kasih atas pengertian dan kesabaran pelanggan selama penutupan sementara ini. Kami dengan penuh semangat menantikan kesempatan untuk melayani pelanggan kembali dan berharap dapat menyambut Anda segera."

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan," tutup pernyataan pihak manajemen Dough Lab soal insiden tikus cicipi kue.

Dalam unggaha di sosial media resmi, Dough Lab kini telah resmi membuka kembali gerainya di PIK Avenue. Pembukaan ini dilakukan usai mereka melakukan lima tindakan tersebut.

Artikel lainnya: Mega Skandal 109 Ton Emas Antam Palsu, Begini Modusnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait