Denny Sumargo Diruqyah Usai Podcastnya Dianggap Kutukan, Ada Jin Nempel

  • Arry
  • 30 Jun 2022 13:16
Denny Sumargo diruqyah karena Podcastnya dicap penuh kutukan(@dennysumargo/youtube)

Denny Sumargo kerap dicap netizen sebagai YouTuber pembawa kutukan. Beberapa orang yang pernah hadir di Podcast miliknya, meninggal dunia.

Sejumlah tamu yang meninggal dunia usai hadir di podcast Denny Sumargo antara lain Vanessa Angel dan suaminya hingga Laura Anna.

Kini, Denny Sumargo mencoba untuk mencari tahu ada apa di podcast-nya itu. Aktor yang mendapat julukan Pebasket Sombong itu pun memilih untuk diruqyah.

Denny Sumargo pun akhirnya mengundang seorang ustaz bernama Muhammad Faizar. Dia hadir dalam Podcast Curhat Bang bertajuk 'PODCAST GW TERKUTUK..ADA JIN & ILMU HITAM'.

Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo menanyakan soal podcastnya yang kerap disebut keramat dan kena kutukan. Hal ini karena beberapa bintang tamu meninggal dunia usai hadir di podcastnya.

Baca juga
Denny Sumargo Kesal Podcast dengan Ridwan Kamil Dikaitkan Hilangnya Eril

“Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,” tanya Denny Sumargo dikutip dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis, 30 Juni 2022.

Ustaz Faizar menjelaskan, anggapan orang terhadap podcast Denny Sumargo hanya mengada-ada dan menghubung-hubungkan saja. Karena setiap orang pasti menghadapi kematian tanpa harus hadir di podcast milik pria yang kerap disapa Densu itu.

“Itu sih sebenernya, kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan aja,” jawab sang Ustaz.

“Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya,” tambahnya.

Ustaz Faizar pun kemudian meminta untuk melihat telapak tangan Densu. Tak disangka, dia menemukan hal aneh menempel di mantan pemain timnas basket Indonesia itu.

“Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil,” kata sang Ustaz.

Akhirnya Ustaz Faizar me-ruqyah Densu sambil melafalkan berbagai ayat suci Alquran. Ruqyah berlangsung sekitar 11 menit.

Usai diruqyah, Densu mengaku lebih baik dan lebih tenang.

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait