Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule: Minta Hak Asuh dan Nafkah Anak

  • Arry
  • 7 Jul 2022 12:39
Nathalie Holscher gugat cerai Sule(@nathalieholscher/instagram.com)

Aktris Nathalie Holscher menggugat cerai suaminya, Sule. Gugatan ini dilayangkan di Pengadilan Agama Cikarang.

Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada komedian Sule didaftarkan pada 3 Juli 2022. Sidang perdana akan digelar pada 20 Juli 2022.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis, 7 Juli 2022.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022," jelasnya.

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," ujarnya.

Maman menjelaskan, selain gugatan cerai, pihak penggugat, yakni Natalie Holscher juga mengajukan hak asuh dan nafkah anak.

"Kalau saya lihat di dalam gugatan itu kumulasi iya. Ada gugatan cerai, asuh anak dan juga nafkah anak," katanya.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu anak.

Sebelum berita gugatan cerai merebak, Nathalie dan Sule sudah pisah rumah. Nathalie bahkan sudah meninggalkan rumah Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

"Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur nggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," paparnya lagi.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan," terangnya lagi.

"Pasti ada ini semua kan butuh proses, butuh waktu kan karena masih belajar juga," sambungnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait