Cerai dengan Wendy Walters, Reza Arap Bicara Soal Hubungannya dengan Rossa

  • Arry
  • 28 Nov 2022 13:31
Pasangan artis Reza Arap dan Wendy Walters(@ybrap/instagram)

Reza Arap dan istrinya Wendy Walters tengah menghadapi proses perceraian. Sempat tersiar kabar Reza Arap memiliki hubungan dengan penyanyi Rossa di tengah isu perceraiannya.

Reza Arap kini menanggapi langsung isu tersebut. Dia menegaskan, tidak memiliki hubungan spesial dengan Rossa seperti yang dirumorkan.

"Aku itu kan jarang punya teman musisi ya dan gara-gara Indonesia's Got Talent aku jadi kenal Teh Oca kan. Teh Oca itu benar-benar sudah kayak kakak aku sendiri, benar-benar kayak kakak aku sendiri," tegas Reza Arap ditemui di kawasan Jakarta Utara.

"Karena dia sudah banyak berpengalaman di bidang industrilah, di showbiz, apa segalanya dia itu banyak mengajari banyak hal di belakang panggung Indonesia's Got Talent, nongkrong juga, makan apa segala," ujarnya.

"Jadi nggak ada semacam hubungan dalam tanda kutip sama Teh Oca. Maksud gue, gue sayang dia sebagai teman," tuturnya.

    Reza Arap kedapatan memberikan bunga ke Rossa saat konser di Bandung

Reza Arap menceritakan reaksi Rossa saat isu tersebut berhembus. "Kita ketawa doang, benar-benar ketawa doang kita. Nggak ada yang sampai gimana-gimana," katanya.

"Nggak (mengisyaratkan terganggu). Dia (Rossa) sudah 25 tahun soalnya di dunia industri ini," ujarnya.

Kedekatan Reza Arap dan Rossa menjadi sorotan saat mereka tertangkap kamera sedang di suatu panggung. Saat itu Arap memberikan kejutan kepada Rossa yang tengah menyanyi dengan membawakan bunga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait