Little Venice Puncak: Lokasi Wahana dan Harga Tiket Masuk Wisata Ala Venesia Italia

  • Arry
  • 18 Des 2022 16:22
Wisata di Little Venice Puncak, berwisata ala Kota Venesia di Italia(@littlevenice_puncak/instagram)

Wisata di Puncak, Bogor, selalu menawarkan hal yang baru. Salah satu lokasi wisata terbaru adalah Little Venice, lokasi wisata ala Venesia, Italia.

Wisata Little Venice ini menawarkan hiburan bagi seluruh keluarga. Mulai hiburan hingga edukasi. Simak informasi lokasi, harga tiket, dan wahana di Little Venice Puncak di bawah ini.

Little Venice Puncak menawarkan wisata seperti berwisata di Kota Venesia, Italia. Bahkan, pengunjung bisa menikmati juga naik perahu di kanal sungai seperti di Kota Venesia.

Bangunan-bangunan di Little Venice Puncak pun didesain sedemikian rupa mirip dengan di Venesia. Di sini juga banyak spot foto yang Instagrammable.

Little Venice ini berlokasi di Villa Estate Kota Bunga Jalan Hanjawar Desa Sukanagalih, Cibadak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jam operasional Little Venice buka pukul 09.00 WIB-16.30 WIB pada Senin sampai Jumat (weekdays), sedangkan pada akhir pekan (weekend) buka pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

Baca juga
10 Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Bogor dan Harganya, Cocok Liburan Sekolah

Harga tiket masuk Little Venice Puncak

Harga tiket masuk Little Venice Puncak cukup terjangkau yaitu Rp30 ribu per orang. Sementara untuk anak berusia di bawah 2 tahun tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Namun untuk kendaraan akan dikenakan biaya Rp5 ribu untuk motor dan mobil Rp15 ribu.

Namun, pengunjung akan dikenakan biaya tiket jika masuk wahana permainan. Ada du amacam paket tiket masuk wahana permainan yakni Paket Tiket Happy sekitar Rp50-60 ribu dan Paket Tiket Fun sekitar 80-90 ribu per orang.

Daftar wahana yang terdapat di Little Venice Puncak:

1. Around the World

Around The World menyajikan tema berkeliling dunia. Di sini pengunjung dapat berfoto di depan Menara Eiffel Paris, Merlion Singapura, Kincir Angin Belanda, dan masih banyak lagi.

2. Sewa kostum

Ada beberapa kostum pilihan yang dapat disewa. Yakni kostum ala Eropa, Jepang, hingga Indonesia.

3. Arena bermain anak

Ada beragam pilihan permainan yaitu Midway, Brake The Plate, Main Derby, Quack Quack, Merry Go Round, Dart Blaster, Smash The Can, Little Vespa, dan lainnya.

4. Wahana air

Wahana air adalah wahana yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Anda akan diajak menyusuri kanal dengan menggunakan kapal. Terdapat banyak pilihan kapal yang disediakan beserta tarifnya.

  • Perahu Gondola Rp25 ribu per orang
  • Mississippi Boat Rp25 ribu per orang
  • Duck Ride Rp25 ribu per orang
  • Merry Go Round Rp25 ribu per orang
  • Bumper Boat Rp25 ribu per orang
  • Dragon Boat Rp25 ribu per orang
  • Taxi Boat Rp25 ribu per orang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait