Disebut Telah Menikah, Ini Reaksi Luna Maya dan Gading Marten

  • Arry
  • 28 Des 2022 22:41
Luna Maya dan Gading Marten(@gadiing/instagram)

Luna Maya dan Gading Marten dikabarkan telah menikah. Keduanya dilabeli sabagai pasangan yang sama-sama pernah disakiti. Kini mereka pun menanggapi kabar tersebut.

Melalui Instagram Story, Luna Maya mengunggah tangkapan layar sebuah artikel berjudul, "Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti."

Luna Maya pun menandai akun Instagram Gading Marten dalam unggahan tersebut. "LOL Apaaa ini? @gadiiing," tulis mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Gading Marten pun menanggapi artikel dan unggahan Luna Maya tersebut dengan santai. "Kapan Luns?"

"Diatur yuk hahahah, Mau dimana?@gadiiing," ujar Luna Maya menanggapi Gading.

"Otw," balas Gading Marten.

    Luna Maya dan Gading Marten diisukan telah menikah

Untuk diketahui, Luna Maya terakhir kali menjalin hubungan dengan pebisnis Reino Barack. Keduanya pernah berpacaran selama lima tahun. Namun hubungan mereka kandas pada 2018. Reino Barack kini diketahui telah menikahi Syahrini.

Sementara itu, Gading Marten pernah menikah dengan Gisella Anastasia. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai putri bernama Gempi.

Setelah menikah selama sekitar 6 tahun, Gading dan Gisel memutuskan bercerai. Gisel diketahui kini tengah menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Sedangkan Gading masih menjomlo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait