Indra Bekti Jalani 2 Operasi Usai Pecah Pembuluh Darah Kepala, Begini Kondisinya

  • Arry
  • 29 Des 2022 11:30
Presenter Indra Bekti(@indrabekti/instagram)

Indra Bekti telah menjalani dua operasi usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Bagaimana kondisi terbaru presenter kondang itu.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengungkapkan kondisi terbaru kakaknya usai menjalani dua kali operasi. Menurutnya, Indra Bekti kini sedang menjalani masa pemulihan.

"Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri," kata Cipta di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

"Yang saya tahu operasi itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Kedua itu adalah menghilangkan pendarahannya," ujarnya.

Baca juga
Kronologi Indra Bekti Alami Pendarahan Otak: Pingsan di Toilet Hingga Dilarikan ke RS

"Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius," tutur Cipta.

Menurutnya, saat ini Indra Bekti dirawat di ruang ICU RS Abdi Waluyo. "(Indra Bekti) masih di ICU karena kan masih dipantau kondisinya," ucap Cipta.

Kondisinya mulai stabil. "Alhamdulillah stabil," ujarnya.

Baca juga
Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah di Kepala, Sudah Kena Batang Otak

Sejumlah sahabat telah menjenguk Indra Bekti di rumah sakit. Seperti Indy Barends, Melaney Ricardo, hingga Gilang Dirga.

Indy Barends berharap Indra Bekti segera pulih dari sakitnya. Apalagi kejadian ini bertepatan dengan ulang tahun sang presenter.

"Di ulang tahun ini, berharap Indra Bekti bisa sembuh, jadi ya minta bantuan teman-teman supaya enggak ada simpang siur yang aneh-aneh gitu kan karena kasihan dia lagi sakit diberitain nggak baik kan nggak menyenangkan jadi mudah-mudahan operasinya berjalan lancar semua, Bekti bisa kembali pulih," harap Indy Barends.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait