Sempat Dukung Chelsea, Raisa Kini Kirim Lagu Buat Ronaldo yang ke MU

  • Arry
  • 1 Sep 2021 20:04
Raisa Andriana(raisa6690/twitter)

Penyanyi Raisa Andriana ikut merayakan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Padahal sebelumnya, istri Hamish Daud itu sempat mendukung klub Liga Premier lainnya, Chelsea.

Melalui akun Twitternya, Raisa mengucapkan selamat atas kedatangan Ronaldo ke Man United. "Kali kedua kalo sama yang tepat Inshaallah indah ya. Welcome homeee ya @Cristiano #GGMU," cuit Raisa.

Cuitan itu mengomentari unggahan akun Fans Machester United di Indonesia. “Untuk @Cristiano,” cuit akun tersebut dengan tempelan emoji hati sambil mengunggah lagu Raisa 'Kali Kedua'.

Cuitan Raisa menyambut kedatangan Ronaldo ke Manchester United

Komentar Raisa ini langsung disambut oleh penggemar klub Setan Merah di Indonesia. Bahkan Raisa langsung menjadi trending topic di Twitter.

Ronaldo pertama kali bergabung ke Manchester United pada 2003. Dia diboyong pelatih MU, Sir Alex Ferguson dari klub Portugal, Sporting Lisbon.

Pada 2009, Ronaldo memutuskan meninggalkan Old Trafford dan bergabung bersama Real Madrid. Dan pada 2018 Ronaldo membela Juventus.

Pada 2021, Ronaldo menyatakan mundur dari Juventus. Dia kemudian diboyong Manchester United denganmahar 23 juta euro.

Fans Chelsea atau MU?

Unggahan Raisa soal Ronaldo yang pulang kampung ke Manchester United itu kemudian dipertanyakan netizen. Sebab, Raisa sebelumnya disebut fans Chelsea.

Hal ini lantaran Raisa pernah mengunggah foto di Instagram saat mengenakan jersey Chelsea.

@alzaaja: “Bukannya kemarin chelsea ya.”
@khands07: “Dan masih ada yang bilang Raisa itu fans chelsea, cuma karena pernah pakai jerseynya.”
@izz_nu: “Lhoo kak yaya kan fans chelsea.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait