Promo Valentine: Ada Buy 1 Get 1 Hingga Diskon 50 Persen

  • Arry
  • 14 Feb 2023 06:50
Valentine Day alias Hari Kasih Sayang(Luiz Paulo R Santos/unsplash)

Valentine Day atau hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari menjadi momen bagi sejumlah produk makanan dan minuman menebar promo. Ada diskon yang hingga 50 persen yang diberikan hingga promo buy 1 get 1.

Dirangkum dari berbagai sumber ini promo Valentine Day:

1. Dunkin Donuts

Dunkin Donuts menawarkan promo Duet Hemat untuk 3 Donut Classic dan 2 minuman dingin yang dibanderol cuma Rp60.000. Pilihan menu minumannya antara lain: Iced Orange Juice, Iced Lemon Tea, dan Iced Tea berukuran Medium.

Promo Valentine Dunkin Donuts

2. Harvest

Harvest memberikan promo diskon untuk produk cokelat mereka. Harvest menawarkan Chocolate Praline dengan harga mulai dari Rp 38 ribu. Pemesanan bisa di outlet langsung atau via aplikasi The Harvest.

3. Gokana

Bagi yang gemar makanan ramen dan bento, bisa mencicipi menu spesial Valentine dari Gokana. Ada promo Share of Love yang dibanderol mulai dari Rp99.000 (Paket Spesial 3, Truffle Honey Chicken dry Ramen, 2 Fresh Strawberry).

Selain itu, ada menu lainnya yang ditawarkan yakni paket Roasted Chicken Ramen, Beef Original Bento, dan 2 Fresh Strawberry dengan harga Rp101.818.

Promo Valentine Gokana

4. Jco Donuts

Jco Dunuts menawarkan promo Valentine Marble Heart dan Berry Adorable donuts. Setiap pembelian 1/2 Dzn Donuts (Marble Hearts & Berry Adorable) + 2 Beverages Duo (Strawberry & Blueberry Yogurt Frappe) hanya dengan Rp123 ribu saja

5. Solaria

Promo Valentine

Solaria menawarkan promo Valentine paket makan berdua Sweet Meals. Ada tiga paket yang disediakan dengan harga mulai dari Rp 120 ribu. Paket promo terdiri dari dua menu makanan dan minuman Milkshake Strawberry dan Milkshake Blackcurrant. Promo Valentine ini berlaku hingga 15 Februari 2023.

6. McDonald's

Resto cepat saji Mc Donalds juga menawarkan promo Valentine "Plus One" sebagai pilihan menu promo dengan harga Rp29.091 untuk 1 McFlurry Choco, 1 McFlurry Oreo, dan 1 Apple Pie. Ada juga pilihan menu makanan berat seharga Rp49.545 untuk 1 Krispy Chicken, 1 Spicy Chicken, dan 1 Large French Fries.

Promo Valentine

7. Pizza Hut Delivery

Pizza Hut kembali memberikan promo Combo Spesial (Rose Pizza dan Pizza Heart) dengan harga dari Rp224 ribu jadi Rp160 ribu. Menu pizza berbentuk mawar bisa jadi ungkapan kasih sayang dengan harga Rp75 ribu saja.

8 Chatime

Chatime menawarkan promo menarik untuk menu Mango Green Tea, Pure Cocoa, atau Brown Sugar Milk Tea dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 20.000 per gelas. Promo berlaku untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

9. A&W

Restoran siap saji A&W menawarkan promo selama 1-28 Februari 2023, 2 Aroma Chicken dan 1 Cheese Burger yang dibanderol mulai Rp37.500 dari yang sebelumnya Rp 62 ribu. Promo berlaku setiap hari Senin.

10. Starbucks

Starbucks tidak mau ketinggalan memberikan promo Valentine dengan menawarkan minuman limited edition edisi Valentine, yakni White Chocolate Romance untuk ukuran Grande.

Promo Valentine

11. Alfamart

Selain gerai makanan dan minuman, minimarket Alfamart tak mau ketinggalan dengan menggelar Chocolate Fair. Ada diskon besar untuk pembelian produk cokelat seperti Cadbury, Silverqueen, Beng-Beng Share It, Choco Dilan, Van Houten, Delfi, dan masih banyak lagi. Promo ini berlaku 1-15 Februari 2023.

12. Family Mart

Gerai Family Mart juga menawarkan promo Valentine's Fair Love Your Self untuk pembelian produk Pocky, Silverqueen, dan KitKat. Promo ini berlaku dari tanggal 1-15 Februari 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait