Ucap Belasungkawa Anak Abdel Achrian Meninggal Dunia, Komeng Dirujak Netizen

  • Arry
  • 11 Apr 2023 22:11
Komedian Abdel Achrian dan Komeng(Abdel Achrian/youtube)

Anak komedian Abdel Achrian bernama Keissha A Wulandari meninggal dunia. Almarhumah meninggal lantaran sakit. Kabar duka ini disampaikan Abdel Achrian di akun Instagram yang sudah bercentang biru.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit," tulis Abdel Achrian dikutip Selasa, 11 April 2023.

Menurut Cing Abdel, putrinya telah dimakamkan hari ini. "Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah…," tulis Cing Abdel yang mengunggah makam putrinya.

Unggahan Cing Abdel ini mendapat simpati pengikutnya. Mulai dari rekan pelawak hingga pejabat seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Salah satu rekan Abdel yang berkomentar adalah pelawak, Komeng.

Baca juga
Anak Komedian Abdel Achrian Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

"Semoga Almarhumah mendptkan tempat yg terbaik disisi ALLOH.. Sabar ye Pa Aab @abdelachrian," ujar Komeng.

Komeng pun menceritakan juga pernah berada dalam kondisi serupa dengan Cing Abdel. Putrinya juga meninggal dunia beberapa waktu lalu. Di penghujung komentarnya, Komeng juga sempat berkelakar.

"Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yang cewe, ampe ga makan-makan Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)," tulis Komeng.

    Komentar Komeng ucap belasungkawa atas meninggalnya anak Abdel Achrian

Komentar Komeng ini ternyata viral di Twitter. Hal ini bermula saat ada salah satu netizen mengunggah komentar Komeng di Instagram Abdel Achrian di Twitter. Unggahan itu pun langsung mendapat banyak komentar.

Netizen banyak yang merujak Komeng dan menilai pelawak senior itu justru bercanda di tengah duka yang dialami Cing Abdel.

"apasih ngak lucu bnget komeng, situasinya ngak tepat banget buat bercanda. which is liat momen dong, itu cing abdel lagi berduka," cuit netizen.

"Woy astaga komeng lagi berduka juga msh dibercandain wkwkwkwk," timpal netizen lain.

Namun banyak pula yang membela Komeng. Mereka menilai Komeng justru sedang menghibur sahabatnya, Cing Abdel, yang tengah berduka.

"Buset ngajarin lucu ke komeng udah kayak ngajarin maen bola ke BP," ujar netizen.

"Pernah denger cerita waktu anak bang komeng meninggal temen-temen komedian pada ngelayat, bang komeng nyamperin trus ngomong "pada sedih bener mukanye kaya abis ditinggal anak meninggal" ujar netizen lain.

"Kalo orang lagi berduka emang dianjurkan dihibur, ntu komeng juga bilang pernah ngerasain anaknya yg cewek meninggal artinya tetep berempati, lagian jokesnya juga ga nyinggung pihak keluarga yg berduka," komen netizen.

Artikel lainnya: Iman Mahlil Sebar QRIS Palsu Sejak 1 April di 38 Masjid: Istiqlal Hingga Sunda Kelapa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait