Artis Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Ini Alasan dan Tuntutannya

  • Arry
  • 14 Apr 2023 22:21
Artis Shandy Aulia gugat cerai suaminya David Herbowo(@shandyaulia/instagram)

Artis Shandy Aulia menggugat cerai suaminya, David Herbowo. Gugatan sudah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto menjelaskan gugatan cerai didaftarkan Shandy Aulia pada 11 April 2023.

"Bahwa benar telah masuk gugatan perceraian dari penggugat atas nama Nyimas Shandy Aulia yang didaftarkan pada tanggal 11 April 2023," kata Djuyamto, Jumat, 14 April 2023.

"Penggugat Nyimas Shandy Aulia ini menuntut agar perceraian di antara penggugat dan tergugat itu putus atau artinya minta cerai," kata Djumyanto.

Dalam gugatannya, Djuyamto menjelaskan, Shandy Aulia hanya menuntut hak asuh anak. Tak ada masalah soal harta gono gini.

"Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu Claire Herbowo itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya," jelasnya.

"Dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono gini tidak ada," ungkapnya.

"Bahwa alasan gugatan karena perselisihan yang terus-menerus Penggugat dengan suaminya," ucap Djuyamto.

Rencananya, sidang cerai akan digelar pada 3 Mei 2023 dengan agenda mediasi. "Oleh majelis hakim yang dipimpin Ahmad Suhel,SH.MH," tutur Djuyamto.

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 2011. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai satu putri yakni Claire Herbowo.

Artikel lainnya: Kondisi Terus Membaik, David Ozora Segera Pulang ke Rumah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait