Kronologi Carlo Saba Meninggal Dunia: Sempat Kolap Sebelum Manggung

  • Arry
  • 20 Apr 2023 09:00
Carlo Saba, vokalis Kahitna meninggal dunia(@carlo.saba/instagram)

Carlo Saba, salah satu vokalis band Kahitna, meninggal dunia, Rabu, 19 April 2023. Sebelum meninggal dunia, Carlo Saba ternyata sempat kolaps sebelum manggung di sebuah kafe.

Kabar duka meninggalnya Carlo Saba disampaikan Yovie Widianto, rekannya di Kahitnya. Dia membenarkan sahabatnya itu telah meninggal dunia.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka. Mohon dimaafkan segala kesalahan, dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," kata Yovie saat dihubungi rekan-rekan media.

Akun Instagram Kahitna juga mengabarkan, Carlo Saba memgembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 19 April 2023 pukul 21.41 WIB usai menjalani perawatan di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca juga
Kabar Duka, Carlo Saba Vokalis Kahitna Meninggal Dunia

Almarhum disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Jl Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat. Selain itu, informasi pemakaman akan diberi tahu kemudian.

Untuk diketahui, Carlo Saba dirawat di RS Mayapaa selama sekitar dua bulan usai kolaps saat akan manggung di sebuah kafe.

Saat itu, Carlo Saba diduga mengalami serangan jantung. Almarhum sempat menjalani operasi kateter dan kondisinya sempat membaik. Namun, pada 19 April, kondisinya memburuk dan akhirnya meninggal dunia pada pukul 21.41 WIB.

Carlo Saba merupakan salah satu vokalis dan pendiri grup Kahitna bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar. Pria berdarah NTT yang lahir di Bandung pada 5 Januari 1969 itu juga membentuk grup vokal pria, Saba, bersama adik-adiknya, Marthin Saba, Denny Saba, dan Ivan Saba.

Artikel lainnya: Bos BUMN Bawa Pistol dan Meletus di Bandara Hasanuddin, Erick Thohir Bicara Sanksi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait