Selamat, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan

  • Arry
  • 8 Mei 2023 10:38
Rizky Febian dan Mahalini resmi tunangan(@rfasmusic/instagram)

Kabar gembira datang dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Keduanya kini telah resmi bertunangan.

Kabar gembira Rizky Febian dan Mahalini tunangan ini dibagikan akun Instagram @rfasmusic. RFAS Music adalah label musik yang menaungi Iky, sapaan akrab Rizky Febian.

"Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan," tulis pihak RFAS Music, dikutip Senin, 8 Mei 2023.

Acara lamaran Iky dan Mahalini digelar tertutup di The Langham Jakarta. Acara ini hanya dihadiri 200 undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat mereka.

"Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kemudian dibuka dengan juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga," tulis pihak RFAS Music.

Rizky Febian dan Mahalini resmi tunangan

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," kata Iky yang ditulis pihak RFAS Music.

"Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi," lanjutnya.

"Tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini. Terima kasih!” tulis pihak RFAS Music menirukan perkataan Iky.

Lamaran Iky itu pun langsung diterima Mahalini. Acara kemudian berlanjut dengan prosesi pemasangan cincin dan penyerahan seserahan.

Artikel lainnya: Netizen Lapor Jokowi Ada Jalan Rusak di Jateng: Gubernurnya Sibuk Jogging di Jakarta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait