Desta Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizky

  • Arry
  • 17 Mei 2023 17:08
Pasangan arti Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki(@desta80s/instagram)

Kabar mengejutkamn datang dari pasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. Desta mengajukan talak cerai kepada istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu, 17 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," sambungnya.

Taslimah menjelaskan, gugatan cerai ini diajukan Desta melalui sistem e-court pada 11 Mei 2023. Pendaftaran dilakukan melalui kuasa hukumnya.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," tutur Taslimah.

Baca juga
Habib Jafar Ungkap Ogah Kerja Bareng Desta, Apa Alasannya?

Menurut Taslimah, dalam permohonan yang diajukan Desta, tidak terdapat pengajuan hak asuh anak maupun harta gono gini. Dia hanya ingin bercerai dengan Natasha Rizki.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya," terang Taslimah.

"Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," jelasnya.

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023 perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," ujarnya.

Desta menikah dengan Natasha Rizky pada April 2013. Dari pernikahannya mereka dikaruniai tiga anak.

Artikel lainnya: Menang War Tiket Konser Coldplay, Netizen Jual Lagi di Marketplace Hingga Rp30 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait