Natasha Rizky Akhirnya Jawab Soal Isu Orang Ketiga di Balik Gugatan Cerai Desta

  • Arry
  • 27 Mei 2023 18:31
Pasangan arti Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky(@natasharizkynew/instagram.com)

Rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky di ambang perceraian. Muncul isu orang ketiga di balik perceraian pasangan yang berbeda usia 19 tahun itu.

Kuasa hukum Natasha Rizky, Rully Agung, buka suara soal isu tersebut. Dia membantah keras kalau perceraian kliennya dengan Desta akibat hadirnya orang ketiga.

"Tanggapan dari Natasha dipastikan bahwa itu tidak benar. Natasha tahu tentang Desta tidak akan begitu," kata Rully dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu, 27 Mei 2023.

"Saya pastikan bukan karena pihak ketiga," lanjutnya.

Baca juga
Raffi Ahmad Jelaskan Soal Kedekatan Desta dan Gege Elisa

Rully menegaskan, alasan utama keretakan rumah tangga Desta dan Caca adalah karena perbedaan pendapat. Tidak ada orang ketiga dalam permasalahan pasangan tersebut.

"Hanya perbedaan pendapat alasan perceraian tersebut," ujar Rully.

"Mungkin karena itu mengeras hatinya, terjadilah proses perceraian ini. Mengenai pihak ketiga dan yang lain tidak ada," tambahnya.

Desta sebelumnya juga sudah kesal dengan munculnya isu perselingkuhan. Melalui story Instagram, Desta memanjatkan doa yang menohok bagi penyebar isu tersebut. Desta pun ikut menandai akun Natasha Rizky.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya dan @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik pada diri dan keluarganya. Amin," tulis Desta.

Baca juga
Desta Jawab Soal Cerai dengan Natasha Rizky dan Isu Perselingkuhan

"Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik," lanjut Desta.

Untuk diketahui, Desta mengajukan gugatan cerai dengan Natasha Rizky. Dia pun mendaftarkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Tidak ada tuntutan harta gono gini maupun hak asuh anak dalam perceraian tersebut. Mereka sepakat untuk tetap menjaga tiga anaknya bersama. Selain itu Desta juga siap tetap membiayai anak-anaknya seperti biasa.

Artikel lainnya: Viral Cobek Batu Keluarkan Belatung Saat Dipanaskan, Chef Ini Ungkap Penyebabnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait