Terungkap Siapa yang Merekam Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

  • Arry
  • 29 Mei 2023 10:52
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper(fadly faisal/youtube)

Nama Fadly Faisal ikut terseret dalam beredarnya video berdurasi 47 detik Becca. Kekasih Rebecca Klopper itu pun disebut sebagai sosok yang merekam dan pria yang berada di video tersebut.

Pengacara Rebecca Klopper, Sandy Arifin, memastikan, sosok pria dan perekam video yang mirip kliennya itu bukanlah Fadly Faisal. Dia pun sudah memastikan langsung dengan anak Haji Faisal tersebut.

"Saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan Mas Fadly, putra H Faisal," kata Sandy Arifin di Jakarta pekan lalu.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper diketahui saat ini sedang menjalin hubungan spesial. Keduanya bahkan kerap membuat konten terkait aktivitas mereka.

Baca juga
Rebecca Klopper Pernah Diperas Soal Video 47 Detik Becca, Sudah Kirim Rp30 Juta

Sandy Arifin menyatakan, Fadly Faisal pun tetap memberikan dukungan kepada Rebecca. Meski kekasihnya itu tertimpa kasus asusila.

"Intinya klien kami berpesan, Mas Fadly minta doa yang terbaik buat dia dan mohon dukungannya supaya dia juga kuat," jelasnya.

Mengenai siapa sosok perempuan di dalam video berdurasi 47 detik itu, Sandy Arifin enggan menjelaskan. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Kemudian untuk mengenai soal siapa dan isinya itu sudah kami tidak mau menyampaikan karena balik lagi kami sudah menyerahkan ke polisi. Jadi kami nggak boleh mendahulukan proses hukum," tutur Sandy Arifin.

Baca juga
Video 47 Detik Becca Viral, Unggahan Rebecca Klopper: Jangan Mati Dulu Ya, Bertahan

Sandy pun menegaskan, Rebecca Klopper siap hadir jika dipanggil kepolisian untuk diperiksa terkait video tersebut.

"Untuk semuanya terkait permasalahan klien kami RK sudah menyerahkan seluruhnya ke kami dan kami sudah membuat laporan polisi secara resmi di hari kemarin," ujar Sandy.

"Untuk proses hukumnya mereka akan kooperatif bilamana ada proses pemeriksaan akan hadir," tegas Sandy Arifin.

Artikel lainnya: Netizen Ribut Sulit Bedakan Uang Rp2.000 dan Rp50 Ribu, Ini Respons BI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait