Tangis Natasha Rizky Pecah Saat Jawab Isu Perselingkuhan Desta

  • Arry
  • 29 Mei 2023 21:13
Natasha Rizky(@natasharizkynew/instagram)

Natasha Rizky buka-bukaan soal isu perselingkuhan yang dituduhkan kepada suaminya, Deddy Mahendra Desta. Dia pun meminta netizen berhenti menuduh Desta melakukan perselingkuhan dengan perempuan bernama Gege Elisa.

Tangis Natasha Rizky pun pecah, suaranya bergetar saat menjelaskan isu tersebut usai menjalani persidangan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2023.

"Saya mohon berita yang disebar itu tidak benar," tegas Natasha Rizky.

"Saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak," ujar Caca sambil menangis.

Baca juga
Sidang Mediasi, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Cerai

Natasha Rizky juga berterima kasih kepada netizen yang telah mendoakan agar pernikahannya dengan Desta langgeng.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat, semua netizen yang mendukung kami berdua, masya Allah yang sudah doakan kita, kita maunya yang terbaik ya, kita juga enggak pengin ini terjadi, tapi Qadarullah ini sudah dipertimbangkan dengan baik," katanya.

Gugatan cerai ini dilayangkan Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei. Dalam gugatannya, Desta hanya ingin bercerai dengan Natasha.

Tak ada gugatan soal harta gono gini maupun hak asuh anak. Keduanya sepakat untuk merawat tiga anaknya bersama dengan di bawah asuhan Natasha Rizky. Desta pun siap memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

Artikel lainnya: Siap-siap Tiket War, Tiket Resmi Indonesia vs Argentina Dibanderol Mulai Rp600 Ribu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait