Dituding Sebar Video 47 Detik Becca, Rizky Pahlevi Mantan Rebecca Klopper Buka Suara

  • Arry
  • 30 Mei 2023 15:50
Rizky Pahlevi mantan pacar Rebecca Klopper(@10_mrp/instagram)

Kasus video panas 47 detik yang mirip artis Rebecca Klopper terus memanas. Kini mantan Becca, Rizky Pahlevi buka suara soal video tersebut.

Kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh, menegaskan, kliennya bukanlah pihak yang menyebar hingga memeras Rebecca Klopper terkait video tersebut.

"Orang yang dimaksud melakukan pemerasan senilai Rp30 juta adalah pihak lain inisial R dan bukan klien kami," ungkap Sugeng Teguh di Jakarta, Senin 29 Mei 2023.

Menurut Sugeng, video tersebut sudah pernah dilaporkan Rebecca Klopper pada 2022. Kasus itu pun sudah selesai melalui proses restorative justice.

Baca juga
Sosok Rizky Pahlevi, Mantan Rebecca Klopper yang Diduga Sebar Video 47 Detik Becca

Sugeng pun menegaskan, Rizky Pahlevi alias Kipe juga tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video tersebut. Menurutnya, penyebar video itu adalah pihak lain.

"Terlapor penyebar video adalah pihak lain dengan akun @dedekugem bukan milik klien kami," ujarnya.

Sugeng pun meminta kepada selebgram Marissya Icha yang pernah menuding Rizky Pahlevi sebagai penyebar video mirip Rebecca Klopper untuk meminta maaf.

"Saya minta Marissya Icha meminta maaf secara tertulis kepada klien kami karena menyebut Rizky Pahlevi sudah dipanggil polisi karena sering mengancam Rebecca," ujarnya.


Rebecca Klopper Pernah Diperas Penyebar Video Syur Miripnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait