Kaesang Maju Pilkada Depok, Iwan Fals: Kayak Keluarga Tukang Bakso

  • Arry
  • 15 Jun 2023 12:21
Musisi Iwan Fals saat mengunjungi Istana Merdeka(bpmi setpres/setkab.go.id)

Kaesang Pangarep telah direstui ayahnya, Presiden Joko Widodo, untuk maju sebagai Depok Pertama. Sejumlah partai politik pun sudah siap mengusung Kaesang dalam Pilkada Depok 2024.

Musisi Iwan Fals ternyata ikut mengomentari soal majunya Kaesang dalam Pilkada Depok. Pelantun lagu 'Bento' itu mengaku tidak aneh dengan langkah politik Kaesang yang mengikuti ayahnya sebagai politisi.

Apalagi, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution, yang merupakan kakak kandung dan kakak ipar Kaesang juga sudah terjun ke politik terlebih dahulu. Gibran menjadi Wali Kota Solo, sedangkan Bobby menjadi Wali Kota Medan.

"Soal kaesang ingin jadi Depok Pertama, Gibran dan Boby yang jadi Wali Kota, wajar saja lah ya, wong keluarga politik kok," kata Iwan Fals seperti dikutip dari akun Twitternya, Kamis, 15 Juni 2023.

Baca juga
Jokowi Restui dan Doakan Kaesang Pangarep Jadi Depok Pertama

"Mirip keluarga tulang baksolah, turun temurun ya jualan bakso dan lain-lain. Begitupun dengan Bapak Dalang, biasanya anaknya juga Dalang. Gitu kan, apa bukan," ujarnya.

Komentar Iwan Fals soal Kaesang maju Depok Pertama

Komentar Iwan Fals ini ramai dikomentari warganet. Ada yang setuju, ada yang tidak setuju, ada pula yang mengritik balik Iwan Fals yang dinilai sudah tak kritis lagi.

Bapak nya tentara anak nya penyanyi jg ada

"Bener banget om, turun temurun. Anak-anak besok waktu dewasa, bakal jadi bapak bapak juga mereka. Niru bapaknya," cuit netizen.

Baca juga
Erina Gudono Izinkan Kaesang Dijelekkan, Asal Tak Pakai Foto Jadul

"Monarki family," komentar warganet lain.

"Bapaknya bang Messi pekerja pabrik baja, anaknya jadi pemain sepakbola bng @iwanfals," cuit netizen lain.

"Maklumin ya om @iwanfals tidak segarang dulu karena faktor usia, tapi btw beliau itu satire lho biar aman, gitu kan om? apa pesanan? ..." kata warganet.

"awas aja protes daerah lain kalo anak istrinya jd pejabat heuehe," ujar netizen lainnya.

Artikel lainnya: Reaksi Syahrul Yasin Limpo Soal Korupsi di Kementan dan Berpotensi Jadi Tersangka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait