Prabowo Unggah Foto Nobar Indonesia vs Argentina Bareng Jokowi, Jaketnya Jadi Sorotan

  • Arry
  • 20 Jun 2023 13:06
Prabowo Subianto nonton Indonesia vs Argentina di Stadion GBK bersama Presiden Jokowi dan Ketum PSSI Erick Thohir(@prabowo/instagram)

Prabowo Subianto mengunggah foto saat menonton langsung Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno. Ketum Partai Gerindra itu terlihat duduk di samping Presiden Jokowi dan Ketum PSSI Erick Thohir.

Foto itu dia unggah di akun Instagram @prabowo. Menteri Pertahanan itu terlihat mengenakan jaket merah Timnas Indonesia.

"Bersama Bapak Presiden RI @jokowi , Ketua Umum PSSI @erickthohir , Menteri Pemuda dan Olahraga @ditoariotedjo menyaksikan laga persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan," tulis Prabowo dikutip Selasa, 20 Juni 2023.

Unggahan tersebut mendapat sorotan netizen. Sebab, jaket yang dipakai Prabowo terlihat angka 08 di bagian punggungnya. Angka tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen yang mengaitkan dengan Pilpres 2024.

    Prabowo Subianto nonton Indonesia vs Argentina di Stadion GBK bersama Presiden Jokowi dan Ketum PSSI Erick Thohir

"08 Artinya Presiden ke 8 Indonesia," tulis netizen.

"08 artinya apa pak," ujar netizen lain.

"Sinyal kuat Pa Prabowo sama P Erick," kata netizen lainnya.

Baca juga
Potret Keseruan Indonesia vs Argentina di Laga FIFA Match Day

Angka 08 ini memang kerap digunakan Prabowo. Dia pernah menjelaskan soal angka '08' itu di akun Twitternya.

"08" adalah sandi radio saya," cuit Prabowo.

Ya, kode 08 ini adalah sandi radio Prabowo saat bertugas di Timor Timur. Saat itu dia menjabat Wakil Komandan Jenderal Pasukan Khusus.

Uniknya, kode 09 dipakai oleh Luhut Binsar Pandjaitan yang saat itu menjabat Komandan Jenderal Kopassus sekaligus atasan Prabowo.

Pertandingan Indonesia vs Argentina berakhir dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Albiceleste dicetak Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Artikel lainnya: Rekomendasi 6 Tempat Makan Bubur Ayam di Yogyakarta, Ada yang Pakai Topping Keju

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait