Jeje Govinda Minta Lady Nayoan Hapus Postingan Perselingkuhan Syahnaz-Rendy Kjaernett

  • Arry
  • 24 Jun 2023 14:11
Pasangan artis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah(@syahnazs/instagram)

Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett tengah menjadi sorotan. Namun kini tiba-tiba Jeje Govinda, suami Syahnaz, meminta Lady Veronica Nayoan, istri Rendy, menghapus postingan soal perselingkuhan pasangan mereka itu.

Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy ini memang pertama kali diungkap Lady Nayoan. Dia mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan adik Raffi Ahmad itu dengan suaminya di Story Instagram.

Lady pun sempat memberitahu Jeje Govinda soal perselingkuhan ini. Namun, dia menilai Jeje terlalu santai menanggapi kabar tersebut.

Baca juga
Jeje Govinda Ungkap Syahnaz Sering Reject Video Call Saat Tak Ada Kabar

"Feeling aku ini bukan yang pertama, kok dia bisa sesantai itu. Harusnya kan dia langsung datang kek ke lokasinya. Tapi ini pas ditanya, 'Gimana kak sudah ngomong?' dia bilang, 'Enggak, nanti, (Syahnaz) masih di lokasi syuting.' Aku padahal sudah greget banget," jelas Lady saat menjadi bintang tamu dalam podcast Dokter Richard Lee, belum lama ini.

Lady pun terkejut dengan sikap Jeje yang kemudian meminta dirinya menghapus seluruh ppstingan bukti perselinguhan Syahnaz dan Rendy.

"Kalau S (Syahnaz) enggak ada gimana-gimana (komunikasi). Kalau suaminya (Jeje), chat, 'Lad, hapus.' Dan enggak aku jawab. Karena kenapa harus dihapus? Sudah diposting," ungkapnya.


Selanjutnya tak takut dipenjara >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait