Burger King Perkenalkan Cheeseburger yang Asli: Isinya Keju 20 Lapis

  • Arry
  • 15 Jul 2023 11:39
Menu baru Burger King: Real Cheeseburger(ist/ist)

Burger King memperkenalkan menu baru yang dinamakan Real Cheeseburger alias Cheeseburger yang asli. Isinya tumpukan 20 keju tanpa ada daging maupun sayuran. Berapa harganya?

Menu Real Cheeseburger ini baru ada di Burger King Thailand. Burger ini hanya dipenuhi 20 lapis irisan keju olahan Amerika. Tanpa dilengkapi daging, selada, tomat, ketimun, bawang, dan bumbu.

"Bukan untuk bersenang-senang, ini menu yang nyata," tulis makanan cepat saji dalam unggahan media sosial yang mengiklankan burger terbaru tersebut pada 12 Juli 2023, sebagaimana tertulis dalam stuff.co.nz.

Menu Real Cheeseburger itu sudah diluncurkan di Burger King Thailand pada 9 Juli 2023. Untuk harga promosi, Real Cheeseburger itu dibaderol 109 baht Thailand atau sekitar Rp 47.000, sedangkan burger reguler seharga 380 baht atau sekitar Rp 164.500.

Melansir usatoday, Burger King tidak menjelaskan kandungan kalori dalam menu Real Cheeseburger tersebut. Namun, suatu media melaporkan keju saja mengandung sekitar 2.260 kalori.

Menu baru ini pun mendapat perhatian netizen. Ada yang jijik ada pula yang tertarik untuk mencobanya.

Mengacu thetakeout, salah satu akun @RichardBarrow membagikan kisahnya saat mencicipi Real Cheeseburger. Kisah itu dia unggah di Twitter.

”Tren di #Thailand adalah menempatkan keju pada segala hal,” kata Richard.

“Sekarang Burger King sudah bergabung dengan ‘Real CheeseBurger’, meskipun saya pikir mereka lupa meletakkan dagingnya. Saya suka keju, tetapi saya kesulitan makan burger ini. Bahkan, setengah dari burger ini saja sulit untuk dimakan," cuitnya.

“Secara harfiah bukan keju, hindari dengan cara apa pun.” tulis netizen lain.

Artikel lainnya: LHKPN Menpora Dito Ariotedjo: Masih 32 Tahun, Hartanya Ratusan Miliar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait