Starbucks Gaet Blackpink Rilis Minuman dan Tumbler Lucu, Berapa Harganya?

  • Arry
  • 23 Jul 2023 11:14
Starbucks X Blackpink, kolaborasi Starbucks dan Blackpink ini hadirkan minuman dan tumbler spesial(starbucks/instagram)

Starbucks menggandeng Blackpink untuk memperkenalkan produk minuman dan tumbler terbaru. Kolaborasi ini dirilis di delapan negara Asia yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Hongkong, dan Korea Selatan.

"Kami memiliki value yang sama antara Starbucks dan Blackpink. Ini adalah kolaborasi terbesar yang kami miliki di regional Starbucks Asia Pasifik," kata Astrid Tanggara, Senior General Manager Starbucks Indonesia dalam acara peluncuran Starbucks X Blackpink di Jakarta, Sabtu, 21 Juli 2023.

Dalam kolaborasi ini Starbucks meluncurkan BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage. Minuman dingin ini unik karena berwarna merah muda nan hitam yang identik dengan band KPop itu.

Minuman ini terinspirasi dari album terbaru Blackpink bertajuk "Born Pink" yang didapat dari sirup stroberi, susu oat, dan dark chocolate.

Untuk harganya, minuman Starbucks X Blackpink ini dibanderol Rp 69.000 hingga Rp 79.000, tergantung ukurannya.

Starbucks X BlackPink

Selain merilis minuman spesial, Starbucks juuga merilis tumbler lucu dengan nuansa Blackpink. Tumbler ini berbahan dasar stainless steel dan didominasi warna merah muda berkilau dengan ukuran 15,5 oz hingga 24 oz.

"Personil Blackpink berkolaborasi mendesain semua gravity-nya ya," kata Astrid.

Astrid berharap, tumbler ini dapat mengubah kebiasaan pemakaian single cup dengan reusable cup.

Untuk harganya, tumbler Starbucks X Blackpink dibanderol dari Rp 485.000 hingga Rp 2 juta.

Minuman dan tumbler spesial ini dapat dibeli mulai Selasa, 25 Juli 2023. Namun, bagi member Starbucks Rewards, koleksi Starbucks X Blackpink bisa dibeli tiga hari lebih awal mulai Sabtu, 22 Juli.

Selain itu, penggemar juga dapat membeli bundel minuman dengan reusable cups edisi terbatas khusus pembelian 25 Juli 2023, serta Starbucks Card edisi Blackpink dengan melakukan top up sebesar Rp 500.000.

"Periodenya sampai dengan 13 Agustus 2023, tetapi karena para Blink sangat antusias, kemungkinan hanya sampai stok habis," kata Astrid.

Artikel lainnya: Bara Panas Kursi Ketum Partai Golkar, Luhut dan Bahlil Siap Gantikan Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait