Tepis Ribut dengan Lady Nayoan di Mobil, Rendy Kjernett Ungkap Kronologi Kecelakaan

  • Arry
  • 3 Agt 2023 10:31
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan(@ladynayoan/instagram)

Rendy Kjaernett mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menimpa dirinya saat bersama istrinya, Lady Veronica Nayoan. Kecelakaan terjadi di Km6 Tol Cikampek pada Senin, 31 Juli 2023 dini hari.

Rendy menyatakan, saat itu kecelakaan terjadi akibat mobil slip saat berpindah lajur. Tidak ada pertengkaran antara dia dan Lady sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

“Iya kalau berita soal kecelakaan iya bener kecelakaan. Maaf ya ngomongnya agak susah,” kata Rendy, Rabu, 2 Agustus 2023.

Rendy menjelaskan, kecelakaan terjadi dalam perjalanan pulang usai mediasi dengan pendeta. Saat itu dia hendak mengantar Lady Nayoan pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca juga
Penampakan Mobil Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Ringsek Usai Terbalik di Tol Jatibening

“Kita lagi ngobrol santai tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur kiri mobil selip, nabrak beton pembatas sebelah kiri. (Mobil) terguling tiga kali,” tambah Rendy.

"Setelah dari situ (saya) bawa Lady ke rumah sakit," ujarnya.

Rendy mengaku saat ini Lady masih dirawat di rumah sakit. Kondisinya sudah mulai membaik meski mengalami fraktur pada tulang rusuk dan shock.

"Sampai sekarang Lady aku yang urus. Keadaan Lady sudah membaik juga puji Tuhan nggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat. Kalau (kabar) ada yang patah tuh nggak ada, lebih ke shock saja, itu dari dokter ruas fraktur (rusuk), tapi nggak masalah, nggak usah dikhawatirkan. Butuh perawatan intensif dan istirahat," kata Rendy Kjaernett.

Baca juga
Kondisi Terkini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet Usai Mobilnya Terbalik: Iga Retak

"Lady dirawat, ini kita coba observasi tiga hari di kepala itu kita coba. Itu kita lagi ngecek jangan ada cedera susulan saja dari dokter gitu sih, seperti cedera otak," ungkapnya.

"Berdarah-darah mungkin ini ya (tangan). Kalau berdarah parah banget mungkin ini (tangan kiri) sobek kelupas semua. Ini (tangan), ini (kaki) lebih cedera otot, memar, dada kan kena airbag, masih nyeri semua," jelasnya. 

"Punggung sampai tulang ekor, ini (luka di leher) seat belt, ini (depan kepala) sampai sini (belakang kepala), tapi nggak ada apa-apa semua sudah dicek sama dokter. Aman," pungkas Rendy Kjaernett.

Artikel lainnya: Artis Cantik Karenina Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba, Bawa 4 Gram Ganja

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait