Promo HUT Kemerdekaan RI di Ancol Hingga Taman Safari, Ada Untuk Nama Agus

  • Arry
  • 12 Agt 2023 13:31
HUT Kemerdekaan Indonesia(ist/ist)

Ada banyak cara untuk merayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus. Tak hanya mengikuti perlombaan di perumahan, tetapi juga bisa liburan bareng keluarga.

Banyak tempat wisata menarik yang memberikan promo menarik. Bahkan bagi pemilik nama Agus, akan mendapatkan promo tambahan. Lokasinya pun hanya seputaran Jabodetabek saja.

Simak 5 tempat wisata yang memberikan promo HUT kemerdekaan RI:

1. Ancol

Promo Merdeka Ria Ancol

Ancol Taman Impian merupakan salat satu tempat wisata favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Dalam rangka HUT ke-78 RI, Ancol memberikan promo bertajuk "Merdekaria" untuk sejumlah wahananya.

Ada potongan harga untuk tiket masuk sejumlah wahana. Misalnya Dufan yang membanderol tiket masuk mulai Rp 147 ribu, sedangkan Sea World Rp 68 ribu, Samudra Rp 53 ribu. Ada pula promo KTP Jakarta Utara dan Jakarta Pusat dengan potongan Rp 20 ribu untuk pembelian tiket masuk Atlantis.

Selain itu, masih ada juga promo produk Sosro yang masih berlaku hingga 30 September 2023.

2. The Jungle Bogor

PROMO GEBYUUR MERDEKA

Melipir dari Jakarta, The Jungle Bogor juga menawarkan promo HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Tempat wisata di Sentul, Bogor ini menawarkan Promo "Gebyuur Merdeka" dengan harga tiket hanya Rp 45 ribu per orang dengan minimal pembelian 3 orang.

Cara mendapatkannya cukup mudah. Anda cuma harus melakukan beberapa langkah berikut ini:

  1. Follow akun IG @thejunglebogor atau akun Facebook "The Jungle Waterpark".
  2. Tangkap layar/screenshot gambar promo ini.
  3. Post di feed/timeline/beranda akun Instagram atau Facebook kamu.
  4. Tag/tandai ke akun The Jungle (IG/FB).
  5. Bisa juga diposting di status WhatsApp.
  6. Tunjukkan hasil postingan kamu di loket tiket.
  7. Setiap 1 postingan berlaku minimal 3 orang (maksimal tidak dibatasi).
  8. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain (tidak berlaku Double Promo).

3. Go! Wet Grand Wisata

Promo Kemerdekaan Splash

Tempat wisata Go Wet Grand Wisata di Bekasi juga memberikan promo HUT ke-78 RI. Mereka menawarkan "Promo Kemerdekaan Splash", mulai dari untuk perorangan, pasangan, hingga mereka yang ingin menghabiskan liburan bareng keluarga.

Promo yang ditawarkan adalah tiket masuk per orang mulai dari Rp 70 ribu, tiket masuk Go! Duo atau untuk dua orang sebesar Rp 100 ribu. Adapun, "Promo Kemerdekaan Splash" khusus 17 Agustus dibanderol Rp 78 ribu.

4. Bounce Street Asia Jakarta

Promo Bounce Street Asia Jakarta

Bounce Street Asia Jakarta juga memberikan promo 17 Agustus-an. Lokasi Bounce Street Asia ini berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di tempat ini, Anda dapat bermain mulai dari spider tower, foam pit, slam dunk, aero ball, gladiator warzone, wall climbing, dan berbagai wahana lain. Kamu jadi bisa lebih bugar dan sehat sehabis bersenang-senang di sini.

Bounce Street Asia menawarkan tiket promo buy 3 get 1 atau beli 3 gratis satu, khusus bulan ini saja. Promo ini tersedia mulai dari 1-24 Agustus 2023.

5. Taman Safari Bogor

Promo Serbu Seru Taman Safari

Taman Safari Bogor juga tak ikut memeriahkan HUT ke-78 RI dengan memberikan beragam promo menarik yakni "Promo Serbu Seru 78".

Selain itu, bagi peilik nama Agus, bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk sebesar Rp78 ribu. Promo ini berlaku 1-17 Agustus 2023 dengan membeli tiket langsung di loket.

Selain itu, Taman Safari juga memberikan harga khusus tiket masuk Safari siang + Panda dengan harga Rp 178 ribu.

Promo ini hanya berlaku untuk tanggal 02, 09, 16, 23, dan 30 Agustus dengan melakukan pembelian tiket melalui website Taman Safari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait