DJ Verny Hasan Tantang Tes DNA Lagi, Denny Sumargo: Ayo Tes ke-2, 3, 4 Gak Masalah

  • Arry
  • 22 Agt 2023 18:05
Youtuber Denny Sumargo(denny sumargo/youtube)

Mantan pebasket Denny Sumargo kembali dihadapkan dengan kasus lamanya dengan DJ Verny Hasan. Denny ditantang untuk kembali tes DNA anak Verny Hasan yang disebut sebagai anak dari YouTuber itu.

Dalam tantangannya, Verny Hasan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang pada anaknya dengan syarat dia yang memilih dokter dan rumah sakit.

Tantangan itu sempat dia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Verny juga memamerkan potret anak perempuannya yang wajahnya ditutupi stiker.

"Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi. Kan, kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia. Gantian dong, RS-nya dari saya,” tulis DJ Verny Hasan dalam unggahan di Instagram yang kini telah dia hapus.

    Tantangan DJ Verny Hasan agar Denny Sumargo Tes DNA

Denny Sumargo pun meladeni tantangan tersebut. Dia menjawab tantangan DJ Verny di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Denny Sumargo mengungkapkan soal tes DNA ulang ini sudah pernah dibicarakan empat tahun lalu di hadapan pengacara Hotman Paris Hutapea.

    DJ Verny Hasan

"Iya gw dah baca. Itu urusan test dna 2 kali Udah di gw ok kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan!” tegas Denny Sumargo.

“buat yg tau ignya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena ig gw di block ma dia. Ayo test ke 2, ke 3 atau ke 4 sekalian, ga ada masalah,” tambahnya.

Denny menegaskan, agar situasi ini tidak kembali muncul, dia menawarkan solusi dan diatasi dengan lebih serius. Dia pun akan melaporkan balik Verny Hasan ke polisi yang ditengarai telah mempertanyakan proses tes DNA yang sebelumnya dilakukan Lembaga Eijkman dan RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut di sosmed kayak anak kecil, gw akan buat laporan Polisi, supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas Lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan,” tutup Denny Sumargo.

Artikel lainnya: Aksi Pesulap Master Limbad Angkat Beban 2 Ton Disorot Netizen: Kirim ke Olimpiade

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait