Fuji Kepergok Nonton Asnawi Saat Timnas Indonesia Tanding, Lalu Dinner Bareng

  • Arry
  • 10 Sep 2023 18:19
Fujianti Utami alias Fuji(@fuji_an/instagram.com)

Fujianti Utami kembali mendapat sorotan usai putus dengan Thariq Halilintar. Selebgram cantik itu disebut tengah dekat dengan bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Kabar kedekatan Fuji dan Asnawi sebenarnya sudah merebak saat keduanya hadir di pernikahan pemain Timnas Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang. Azizah diketahui adalah teman Fuji yang juga merupakan selebgram.

Namun kedekatan Fuji dan Asnawi semakin merebak saat dia kepergok nonton langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023.

    Fuji bersama dengan Delta Hesti nonton Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Surabaya

Hal tersebut terungkap saat beredarnya foto Fuji sedang duduk di bangku VIP Stadion GBT bersama crazy rich Surabaya, Delta Hesti.

Selain itu beredar pula video Fuji dan Asnawi sedang makan malam bersama. Selain itu, keduanya juga tertangkap kamera sedang jalan bersama.

    Momen Fuji dan Asnawi Mangkualam makan malam bersama

Meski keduanya memakai masker dan hoodie untuk menutupi identitas, namun netizen meyakini dua sosok itu adalah Fuji dan Asnawi.

Kedekatan Fuji dan Asnawi ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang setuju jika keduanya memiliki hubungan spesial.

"Lucu, aku sih yes banget."

“Yallah beneran sama Aswanii coy, doa terbaik deh buat kalian berdua."

"Setuju sih sama yg ini, nggak terlalu go publik."

"kapten timnas nih, senggol dong."

Baca juga
Fuji Komentari Kabar Thariq Halilintar Pacaran dengan Aaliyah Massaid

Sejak putus dengan Thariq, Fuji beberapa kali dikaitkan dekat dengan pria lain. Sebelum dikaitkan dengan Asnawi, Fuji pernah disebut dekat dengan El Rumi. 

Hingga kini belum ada komentar dari Asnawi dan Fuji terkait kedekatan mereka.

Untuk diketahui, Asnawi kini bermain untuk klub asal Korea Selatan, Jeonnam Dragons. Asnawi juga erupakan kapten timnas Indonesia.

Artikel lainnya: Ganjar Muncul di Tayangan Azan di TV Milik Hary Tanoe, PDIP Bantah Politik Identitas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait