Ari Wibowo Resmi Bercerai dengan Inge Anugrah, Hak Asuh Anak Jatuh ke Ayah

  • Arry
  • 13 Sep 2023 13:54
Aktor Ari Wibowo dan istrinya Inge Anugrah(@ariwibowo_official/instagram)

Pasangan artis Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai. Hak asuh anak berada di tangan Ari Wibowo.

"Menyatakan Perkawinan antara Penggugat (Ari Wibowo) dengan Tergugat (Inge Anugrah), yang dilangsungkan pada tanggal 7 Juli 2006, di Gereja International English Service Jakarta, dan dicatat oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, sebagaimana tersebut dalam Kutipan Akta Perkawinan No. 448/JS/2006, tanggal 7 Juli 2006. Putus karena perceraian," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, Rabu, 13 September 2023.

Djuyamto juga menjelaskan, Hakim menyatakan Ari Wibowo memegang hak asuh untuk kedua anaknya. Dengan syarat, tetap membiarkan Inge Anugrah tetap bisa bertemu dengan anak-anaknya.

"Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo diasuh oleh Penggugat (Ari Wibowo) dan tetap memberikan hak yang sama kepada Tergugat (Inge Anugrah) selaku ibunya untuk tetap bisa bertemu dan mengajak jalan-jalan kapanpun, sepanjang tidak mengganggu kegiatan sekolah dari kedua anak-anak tersebut atas sepengetahuan dan seizin Penggugat," sambungnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan itu mereka diakuriani dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Namun pada 3 April 2023, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jkaarta Selatan. Alasannya, keduanya sudah merasa tidak cocok dan sering berantem.

Artikel lainnya: Heboh Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel, Selebgram Virly Virginia: Menyesal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait