Dituding Jadi Pelakor, Dinar Candy Klaim Korban dan Minta Ko Apex Buka Suara

  • Arry
  • 29 Sep 2023 14:24
DJ Dinar Candy(@dinar_candy/instagram.com)

DJ Dinar Candy tengah menjadi sorotan. Dia diduga menjadi pelakor alias perebut laki orang dalam rumah tangga Ko Apex dengan istrinya yang bernama Ayu Soraya.

Kasus ini mencuat usai Ayu Soraya membongkar dugaan perselingkuhan suamiinya, Ko Apex, dengan Dinar Candy. Dia pun menguak sejumlah bukti perselingkuhan itu di akun Instagram pribadinya.

Dinar Candy pun akhirnya bua suara. Dia membnatah tuduhan menjadi pelakor. Dinar pun mengaku sebagai korban dari Ko Apex lantaran tidak mengetahui ptia itu sudah memiliki istri.

"2 atau 3 bulan lalu aku lagi dekat sama 2 orang bule. Yang satu Tiktokers terkenal di negaranya, yang satu DJ Internasional. Lalu datanglah kamu (Ko Apex), kamu dengan segala effort dan segala cara, pokoknya 2 bulan itu menyingkirlah. Akhirnya aku jatuh cinta sama kamu, tapi kok sekarang aku dihujat dibilang aku pelakor," ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Bantahan DJ Dinar Candy

"Masalah keluarganya di-fix dulu, nanti aku mundur. Karna di sini saya di rugikan nama saya udh jelek ke mana-mana !! Andai waktu itu kamu gak ngejar-ngejar aku , ini gakan kejadian sepeti ini ,, setelah kasus ini ke mna2 kamu malah suruh aku terlibat di dalam urusan keluarga kamu, aku gak faham dan aku gak tau," bebernya.

Dinar Candy pun mengunggah foto dirinya dan Ko Apex. Dia mengklaim foto itu adalah foto lama saat keduanya masih pacaran.

Baca juga
Polisi Tangkap DJ Berinisial CD Terkait Narkoba, Dinar Candy Buka Suara

"Hi @ko_apex mana janji manismu, di sini aku jadi korban dibilang pelakor gara-gara kelakuan kamu. Tolong berikan penjelasan jangan lari dari tanggung jawab, sekarang karirku hancur gara-gara kamu," tulis Dinar.

"Gue yang difitnah gue yang dibilang ngejar-ngejar. Oii kau kemana? Aku kesal aku laporin juga nih," katanya.

Bantahan istri Ko Apex

Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, pun menanggapi pernyataan dari Dinar Candy. Dia mengunggah ulang postingan Dinar Candy dan menyebut DJ berusia 30 tahun itu sudah berani go public.

"Semangat di sah kan ya mbak. Bentar lagi kok," tulis Ayu.

    Unggahan Instagram istri Ko Apex soal dugaan perselingkuhan Dinar Candy dengan suaminya

"Sok jadi korban, anak gue sekarang korban jauh dari bapaknya karena orang tuanya cerai. Lo gak akan tahu gimana perasaan gue setiap malam minum obat tidur biar lupa sama pengkhianatan kalian," ujarnya di IG Story Instagram.

"Sementara lo setiap hari bahas laki gue di TikTok dengan bangga. Boro-boro minta maaf malah sok jadi korban," ujarnya.

Artikel lainnya: Bendahara Nasdem Ahmad Sahroni Ungkap Mentan Syahril Yasi Limpo Jadi Tersangka KPK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait