Mengerikan, Fortuner Tabrak Perempuan di Motor Hingga Terpental

  • Arry
  • 24 Okt 2023 22:06
Kecelakaan motor(@sofiraja/pixabay.com)

Sebuah video memperlihatkan seorang perempuan yang sedang nangkring di atas motor ditabrak mobil Toyota Fortuner viral di media sosial. Korban terpental hingga menabrak pagar sebuah ruko.

Video tersebut diunggah di sejumlah akun media sosial di berbagai platform pada Selasa, 24 Oktober 2023. Dalam video itu terlihat perempuan itu tengah berbincang dengan teman prianya.

Awalnya terlihat perempuan tersebut berpose dan teman prianya tegah mengambil gambar lewat handphone miliknya. Namun, tak beberapa lama, datang sebuah Toyota Fortuner hitam menabrak perempuan itu.

Terlihat perepuan itu langsung terpental bersama motornya. Sang perempuan tampak terpental hingga menabrak pagar sebuah ruko.

Baca juga
Kecelakaan Maut Jalur Puncak: 20 Orang Jadi Korban, 4 Tewas Usai Mobil Tabrak Tebing

"Diduga mabuk, mobil menabrak 1 orang beserta motor yang berada dipinggir jalan. Kejadian di pesanggrahan sebelum lampu merah puri kurleb jam set 3 pagi," tulis akun Instagram @kembangan.info.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Mokhamad Sigit Purwanto menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat pada pada Senin 23 Oktober 2023 sekira pukul 02.50 WIB.

"Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan perut kemudian dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah," kata Sigit.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," tambah dia.

Artikel lainnya: Viral Gedung MK Diubah Jadi Mahkamah Keluarga di Google Maps, Ini Kata Anwar Usman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait