Viral Video Megawati Emoh Salam Kaesang, Ternyata Begini Aslinya

  • Arry
  • 15 Nov 2023 10:24
Viral video yang menyebutkan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak mau salam dengan Kaesang Pangarep, Ketum PSI sekaligus putra bungsu Presiden Jokowi(ist/ist)

Beredar sejumlah potongan video yang memperlihatkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri enggan menyalami Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo sekaligus Ketum PSI.

Video tersebut terjadi saat acara pengundian nomor urut capres-cawapres di Kantor KPU, Jakarta, Selasa, 14 November 2023. Momen itu terekam dan beredar di sejumlah media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat momen Kaesang dan Gibran Rakabuming Raka menghampiri Megawati yang duduk bersama dengan Ganjar Pranowo. Gibran membungkuk di hadapan Megawati.

Video Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut emoh salami Kaesang Pangarep

Sementara Kaesang yang memakai jaket PSI berlutut dan menyodorkan tangannya ke Megawati. DIa juga tampak berbicara dengan Megawati. Namun respons Megawati terlihat enggan menyalami Kaesang.

Video ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang nyinyir soal sikap Megawati yang tak mau menyalami putra bungsu Presiden Jokowi itu. Namun ada pula yang memberikan bukti baru ada video di mana Megawati menyalami Kaesang.

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bersalaman dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi

Hal ini seperti yang diunggah oleh politisi PDI Perjuangan Gun Romli. Mantan politisi PSI itu mengomentari video Megawati emoh salami Kaesang yang diunggah sebuah akun.

"Tonton lagi videonya Min, bener gak Ibu Mega gak senyum? Itu lagi asyik ngobrol dgn Mas Ganjar, ujug2 datang lagi, Mas Ganjar beri tahu Ibu Mega ada yg datang lagi, raut wajah Ibu Mega kayak agak terkejut, mungkin yg dipikirkan td uda salaman kok datang lagi. Ada senyum gak?" cuit Gun Romli dikutip Rabu, 15 November 2023.

Dalam video itu terlihat Megawati menyambut tangan Kaesang dan memberikan senyuman. Kaesang pun juga terlihat menunduk saat menyalami Megawati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait