Viral Video Diduga Putra Willy Dozan Aniaya Pacar Hingga Tantang Polisi

  • Arry
  • 16 Nov 2023 14:54
Viral diduga Leon Dozan, putra aktor lawas Willy Dozan aniaya pacar dan tantang polisi(ist/ist)

Sebuah video seorang pria tengah menganiaya kekasihnya viral di media sosial. Pria yang diduga putra dari aktor laga Willy Dozan itu juga sempat menantang polisi.

Video itu tersebar di sejumlah media sosial. Pria itu mirip Leon Dozan, putra dari Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Dalam video itu, pria mirip Leon tengah berada di parkiran mobil. Dia memeluk leher seorang perempuan dari belakang. Warganet menduga perempuan itu adalah kekasih Leon, aktris Rinoa Aurora Senduk.

Pria mirip Leon itu juga sempat melontarkan kata-kata kasar. Dia mengaku tidak takut jika dilaporkan ke polisi.

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Enggak apa-apa, enggak takut. Polisi a*****, polisi n******,” kata pria ini di hadapan kamera.

Selain video, beredar pula tangkapan layar aplikasi WhatsApp yang menampilkan percakapan dan foto yang diunggah. Dalam foto itu terlihat sosok perempuan yang sama dengan di video dan pria yang diduga Leon tengah muncul di atas celah kubikel. Ada pula sejumlah foto lengan dan kaki yang terlihat memar-memar.

“Ini kta da lari ke toilet krn taso tako skli pa dia, kt mo telfon pa mama kong dia dusu. Dia maso di toilet cewe kong dia b panjat di atas,” begitu petikan isi percakapan tersebut.

Kini nama Willy DOzan pun trending di media sosial. Namun, Willy Dozan belum bersuara soal isu ini. Kolom komentar akun Instagram Willy Dozan dan Betharia Sonata ditutup dan dibatasi.

Artikel lainnya: Resep Kolak Durian Ketan, Nikmat Disantap Hangat Maupun Dingin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait