BCL Bicara Soal Nikah dengan Tiko Aryawardhana: Bukan Move On, tapi Bangkit Kembali

  • Arry
  • 29 Nov 2023 11:01
Artis Bunga Citra Lestari alias BCL(@bclsinclair/instagram.com)

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL segera melepas status jandanya. Dia kan segera menikah dengan seorang duda anak tiga bernama Tiko Aryawardhana.

Pernikahan BCL disebut bakal digelar di Ubud, Bali dalam waktu dekat. BCL kini buka suara soal rencana pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Dia pun menyinggung soal move on dari Ashraf Sinclair.

"Insyaallah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan, sesuatu yang baik, niat yang baik, Insyaallah ada jalannya, jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu," jelas BCL dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu, 29 November 2023.

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan," paparnya.

Baca juga
KUA Ungkap Status Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia. Kan, anak juga perlu bahagia, anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia," ujarnya.

"Aku pengin kita terbuka, karena kita sudah melewati badai, kejujuran untuk bagaimana yang kita rasakan sehari-harinya itu aku pengin kita bisa terbuka, kalau aku sedih ya aku bilang sedih, kalau Noah sedih, ya aku juga pengin Noah ngomong sama aku," ujar artis berusia 40 tahun tersebut.

Soal rencana pernikahan BCL diungkap Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik. Menurutnya, pasangan ini sudah meminta surat rekomendasi untuk numpang nikah di Bali.

Artikel lainnya: Sindiran Kiky Saputri Usai Kiki Gagal Juara MasterChef Indonesia 11

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait