Kronologi Kiki Fatmala Meninggal, Sempat Dinyatakan Sembuh Kanker

  • Arry
  • 1 Des 2023 16:56
Artis Kiki Fatmala meninggal dunia(@qq_fatmala/instagram)

Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia. Kiki meninggal di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Desember 2023. Kini dia disemayamkan di MRCCC Siloam Hospital, Jakarta.

Adik Kiki Fatmala, Maruef Ashary, menjelaskan kronologi sang kakak meninggal dunia. Menurutnya, Kiki Fatmala meninggal dunia secara mendadak saat berada di rumahnya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

"Mba Kiki memang sudah terdengar kabarnya sakit, ya itu lah, sakit kita nggak ada yang tahu, takdir kita juga nggak ada yang tahu. Karena memang mendadak saja meninggalnya," cerita Maruef Ashary di Jakarta.

"Tidak menyusahkan Alhamdulillah ya, dan tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga. Nggak dirawat sih, meninggalnya di rumah. Tadi malam jam 01.00 WIB," sambungnya.

Baca juga
Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Mengenai sakit kanker paru-paru yang sempat diidap Kiki Fatmala, Maruef menyatakan dokter sudah menyatakan kakaknya sembuh dari penyakit tersebut.

"Sudah dinyatakan sembuh (soal kanker paru-paru), tapi semua kehendak Tuhan yang punya kuasa, Tuhan yang berkehendak kita hanya bisa pasrah," ujar Maruef Ashary.

Maruef menjelaskan, Kiki Fatala rencananya dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada Sabtu, 2 Desember 2023.

"Insya Allah besok dimakamkan, di San Diego," tutur Maruef Ashary.

Baca juga
Makanan yang Dibakar Bisa Sebabkan Kanker? Begini Faktanya

Dia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat apabila ada perilaku dari Kiki Fatmala yang kurang berkenan.

"Mohon doa apabila ada salah dari kakak saya kami selaku keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sekeluarga meminta maaf sekali kepada teman-teman kepada seluruh masyarakat Indonesia yang apabila tidak suka dengan Kakak saya, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya," ujarnya.

"Mohon didoakan semoga kakak saya tenang di sana dan InsyaAllah dia sudah tidak sakit lagi," ujar Maruef Ashary.

Artikel lainnya: Daftar Tarif Promo LRT Jabodebek Terbaru per 1 Desember 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait