Aktor Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas di Mobil, Polisi Duga Bunuh Diri

  • Arry
  • 27 Des 2023 12:11
Aktor Lee Sun Kyun meninggal dunia(@leesungyunlatino/instagram)

Aktor Lee Sun Kyun ditemukan tewas. Bintang Parasite itu meninggal dunia di tengah kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

Dilansir dari SPOTV, kepolisian setempat mengungkapkan soal penemuan seorang pria tewas di dalam mobil di kawasan Seongbuk, Seoul, Korea Selatan.

"Kami mengonfirmasi bahwa pria yang meninggal dunia itu adalah aktor Lee Sun Kyun," kata polisi setempat pada Rabu, 27 Desember 2023.

Dilaporkan Yonhap News Agency, kepolisian menerima laporan Lee Sun Kyun meninggalkan rumah setelah menulis memo yang diduga berisi surat bunuh diri.

Polisi kemudian menerima laporan ditemukannya seorang pria tak sadarkan diri di sebuah taman di pusat Seoul. Polisi kemudian memastikan pria tersebut adalah Lee Sun Kyun.

Sebelum meninggal dunia, Lee tengah mengadapi kasus narkoba pada Oktober 2023. Dia pun menyatakan keluar dari No Way Out, drama thriller yang baru memulai produksinya beberapa hari sebelum kasus tersebut terungkap.

Pada 24 Oktober, ia didakwa atas dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan psikoaktif, menurut Badan Kepolisian Metropolitan Incheon, dan dipanggil untuk diinterogasi pada tanggal 28.

Artikel lainnya: Viral WNI di Taipei Sudah Coblos Surat Suara Pilpres 2024, KPU Klarifikasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait