Grup Band NOAH Pamit, Ariel Cs Bubar?

  • Arry
  • 3 Jan 2024 20:13
Grup band NOAH(@noah_site/instagram)

Kabar mengejutkan dari Grup band NOAH. Band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David itu memutuskan pamit dari dunia hiburan Indonesia.

Pengumiman itu disampaikan Ariel Cs dalam unggahan di akun Instagram resmi mereka pada Rabu, 3 Januari 2024.

Pada unggahan itu, NOAH menampilkan momen saat mereka berada di studio rekaman hingga konser menyapa para penggemar. NOAH juga mengunggah perjalanan mereka sejak 2012 hingga 2023.

Berikut ucapan perpisahan NOAH dalam unggahan itu.

Baca juga
Dina Lorenza Dijodohkan dengan Ariel Noah, Ini Kisahnya

Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua

Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya.

Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios.

Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian@dwiwendha @chandrasamhari@rio_alief @lanlanstrangers@iwanroomseven @i.m_drums@tomhankzz @wahyupersonal@fnmahardhika @olegscbtr@nop_site @hafizhweda@josuasantosa @alfrindn@panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat di kemudian hari.

Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak

Kami pamit.
Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_daveSampai jumpa lain waktu.

NOAH Pamit

Tidak dijelaskan apakah NOAH pamit ini hanya untuk istirahat saja atau band ini bubar.

Sebelu penguuan ini, Ariel pernah menyatakan NOAH akan vaku pada 2024. Hal tersebut dia sampaikan saat NOAH tengah manggung di The Great Journey of NOAH di Lembang, Bandung, pada 16 September 2023.

Baca juga
Ditantang Raffi Ahmad Tinju, Ini Jawaban Ariel Noah

"Iya (beneran hiatus), capek kita," kata Ariel di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu, 7 Oktober.

Ariel pun menegaskan, NOAH akan menyelesaikan kontrak kerja mereka hingga Desember 2023 sebelum memutuskan vakum.

"Kita paling terakhir itu Desember. Jadi, per Januari kita harusnya sudah nggak ada konser lagi. Eh, tapi ada satu lagi deh yang sudah kontrak sama itu satu. Nggak bisa di-nggak ada-in," jelasnya.

"Tahun ini tuh jadwalnya padat banget. Pokoknya ini tujuannya demi menyegarkan otak kita, biar segar lagi, biar dapat refreshing," timpal David.

Artikel lainnya: Video Kepanikan Penumpang di Dalam Japan Airline yang Terbakar di Bandara Haneda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait