Demi Timnas Indonesia vs Vietnam, Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS

  • Arry
  • 16 Feb 2024 15:09
Konser Ed Sheeran(edsheeran/edsheeran.com)

Konser Ed Sheeran di Jakarta pindah venue. Konser yang rencananya digelar pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, kini dipindah ke Jakarta International Stadium atau JIS.

Promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, PK Entertainment menjelaskan alasan pemindahan venue. Hal ini dilakukan lantaran lapangan Stadion GBK akan digunakan untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam.

"Keputusan ini dipertimbangkan dengan cermat, dengan prioritas utama adalah mendukung pertandingan sepak bola nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK," tulis PK Entertainment di Instagram mereka dikutip Jumat, 16 Februari 2024.

"Sekaligus memastikan penggemar pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung ikonik 360 derajat, yang merupakan global standar untuk tur ini," ujarnya.

Venue konser Ed Sheeran dipindah dari Stadion GBK ke JIS

PK Entertainment menegaskan, seluruh tiket yang sudah dibeli tetap berlaku. Para penggemar yang sudah memiliki tiket akan diberi informasi lebih lanjut melalui e-mail tentang pengembalian tiket.

Baca juga
Ed Sheeran Konser di Jakarta Maret 2024, Segini Harga Tiket dan Jadwal War Ticketnya

"Sebuah email akan dikirim ke semua pemegang tiket [Lead Booker] dengan informasi lebih lanjut tentang pengambilan e-tiket yang sudah memiliki nomor kursi yang diperbarui, serta prosedur untuk memasuki JIS," jelasnya.

"Promotor bekerja bersama dengan JIS untuk memastikan pengalaman konser yang mulus dan menyenangkan," jelasnya.

"Informasi lebih lanjut mengenai tips dan panduan untuk mengakses JIS akan diberikan dan diumumkan segera melalui email dan posting media sosial dari operator lokal (@pkentertainment. id dan @soundrhythm)," jelasnya.

Artikel lainnya: Real Count KPU 44,92%: Prabowo-Gibran 56,73% Ungguli AMIN dan Ganjar-Mahfud

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait