Viral Aksi Polisi Nyamar Jadi 'Ukhti' Tangkap Kurir 12 Kg Ganja di Depan Indomaret

  • Arry
  • 25 Mar 2024 20:29
Viral polisi nyamar jadi ukhti tangkap kurir narkoba(ist/ist)

Aksi seorang anggota polisi yang menyamar sebagai ukhti viral di media sosial. Ukhti itu pun sukses menangkap dua kurir narkoba dengan berikut barang bukti 12 kilogram ganja.

Aksi 'ukhti' polisi ini diunggah akun Instagram Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dalam video yang diunggah, tampak seorang ukhti yang baru keluar dari Indomaret yang berada di kawasan Pancoran Mas, Depok.

"Diam menjadi UKHTI, bergerak amankan BARANG BUKTI," demikian caption dalam video yang diunggah akun Instagram Subdit 3 Ditnarkoba Polda Metro Jaya, dikutip Senin, 25 Maret 2024.

Dalam video itu terlihat ukhti itu berjalan membawa kantong belanja keluar dari Indomaret. Dia kemudian berjalan ke tempat parkir.

Polisi nyamar jadi ukhti tangkap kurir narkoba

Dalam video lainnya, terlihat salah seorang anggota sedang membuka paket yang di dalamnya berisi ganja bersama dengan dua kurir.

Disebutkan, ukhti tersebut mengungkap ganja seberat 12 kilogram. Dua kurir itu pun kini telah diamankan.

"Timim Subdit 3 Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya kembali melakukan pengungkapan kasus narkotika. Kali ini, sekitar 12 kg ganja diamankan tim beserta dua orang pelaku. Penangkapan dilakukan di kawasan Pancoran Mas, Depok, beberapa waktu lalu," tulis Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Artikel lainnya: Daftar Lengkap Tarif Tol Trans Jawa Untuk Arus Mudik Lebaran 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait