Plaza Indonesia Putus Kerja Sama Vendor Sekuriti yang Pukul Anjing Penjaga

  • Arry
  • 8 Jun 2024 11:15
Anjing penjaga di Plaza Indonesia dipukuli sekuriti(@plazaindonesia/instagram)

Kasus pemukulan anjing oleh petugas sekuriti terus berlanjut. Kini pihak manajemen Plaza Indonesia memastikan memutus kontrakk vendor sekuriti K9 tersebut.

"Setelah melakukan tinjauan lebih lanjut terhadap insiden tersebut, kami menemukan bahwa vendor tersebut telah gagal dalam melakukan standar operasional Plaza Indonesia," tulis Plaza Indonesia di akun Instagram resmi, dikutip Sabtu, 8 Juni 2024.

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga," lanjutnya.

Pihak manajemen Plaza Indonesia, pusat belanja elit di kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat itu, menyayangkan insiden tersebut. Mereka memastikan menjunjung tinggi integritas dan memberikan standar terbaik.

Baca juga
Viral Video Anjing Penjaga di Plaza Indonesia Dipukuli Sekuriti, Ini Kata Manajemen

"Apa yang terjadi hari ini sangat disayangkan dan kami juga telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh bersama dokter hewan untuk memastikan kondisi Fay dalam keadaan sehat," tutur Plaza Indonesia.

Respons Plaza Indonesia soal anjing penjaga dipukuli sekuriti

"Kami mohon maaf atas insiden tersebut dan berterima kasih atas pengertian Anda," tutup Plaza Indonesia.

Peristiwa pemukulan anjing penjaga di Plaza Indonesia viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat anjing berwarna cokelat itu dipukuli di bagian kepalanya oleh seorang sekuriti.

Anjing penjaga itu bernama Fay dan berjenis Belgian Malinois. Anjing berusia 2 tahun tu sudah bertugas di Plaza Indonesia sejak Januari 2024.

Artikel lainnya: Usai Isu Perselingkuhan, Tengku Dewi Layangkan Gugatan Cerai ke Andrew Andika

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait