Tak Terima Dituduh Dalang Pembunuhan Istri-Anak, Yosef Lapor Polisi

  • Arry
  • 11 Okt 2021 16:50
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum terungkap. Publik menuding pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu adalah suami dan ayah korban, Yosef Hidayah.

Tak tahan dengan banyaknya tudingan itu, Yosef pun mendatangi Cyber Crime Polda Jawa Barat. Dia melaporkan adanya kanal YouTube yang sering menuduh dirinya sebagai pelaku pembunuhan sadis itu.

“Kita sudah konsultasikan langsung dengan Kanit Cyber Crime Polda Jabar,” kata kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, di Polda Jabar, Senin, 11 Oktober 2021.

Menurut Rohman, pihaknya tidak akan segan-segan melaporkan akun YouTube tersebut ke polisi jika masih terus membagikan informasi tak berdasar.

Baca Juga
Polisi Cari Senjata Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Menurutnya, unggahan-unggahan di YouTube itu sangat tendensius dan mengganggu pihaknya. Rohman mengklaim, pemberitaan itu bahkan mengganggu kesehatan kliennya.

Menurut Rohman, akibat pemberitaan miring tersebut, Yosef tidak bisa pulang ke rumah bertemu istri mudanya, Mimin. Hal itu untuk menjaga pandangan hukum.

Selain itu, lanjut Rohman, pemberitaan miring tersebut juga membuat hubungan Yosef dan anak tertuanya, Yoris, menjadi renggang.

Baca Juga
Jasad Ibu-Anak Korban Pembunuhan di Subang Diautopsi, Ini Hasilnya

Sementara itu, Mulyana, adik kandung Yosef, berharap polisi segera menemukan pelaku pembunuhan sadis Tuti dan Amelia. Mulyana pun menilai wajar jika kakaknya selalu dikaitkan dalam kasus tersebut.

"Mun ceuk bahasa Sunda mah kieu lah, eceuk jeung ceunah hasilna sugan. Kan baru kira-kira ya. Kira-kira seperti itu," ujar Mulyana.

Mulyana berharap, kakaknya bisa taba dalam menghadapi ujian ini. "Saya yakin, di agama juga ada. Allah SWT tidak akan memberikan salah satu cobaan kepada manusia yang tidak sesuai kemampuannya," tuturnya.

"Karena saya yakin, saya sendiri sering komunikasi dengan kakak. Sejak tanggal 18, waktu kejadian, dia tidak pernah jauh dari saya. Ke mana-mana, aktivitas di lapangan, ikut golf, saya juga dibawa," ujarnya.

Baca Juga
Yosef Siram Darah di TKP Pembunuhan Istri dan Anak di subang, Ada Apa?

Kasus pembunuhan Tuti dan Amelia terjadi pada 18 Agustus 2021. Saat itu jasad Tuti dan Amelia ditemukan tanpa busana di bagasi Toyota Alphard yang terparkir di depan rumahnya.

Pengusutan kasus ini dikeroyok oleh Polres Subang, Polda Jawa Barat, dan Bareskrim Polri. Meski demikian, pelaku pembunuhan sadis itu masih berkeliaran dan belum ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait