Komentar Polisi Artis Aipda Ambarita Dipindah Urusin Humas: Satya Haprabu

  • Arry
  • 20 Okt 2021 12:40
Aipda Ambarita, anggota Polres Jakarta Timur yang kerap tampil di televisi(tangkapan layar/youtube)

Aipda Monang Parlindungan Ambarita kini dipindah tugas ke Humas Polda Metro Jaya. Sebelum mutasi, Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur itu tersandung video viral penggeledahan ponsel warga.

Mutasi didsarkan pada Surat Telegram Nomor: ST/458/X/KEP/2021. Surat diteken oleh Karo SDM atas nama Kapolda Metro Jaya.

Dalam Surat Telegram itu disebutkan, Aipda Ambarita dimutasi dari jabatan lama sebagai Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur menjadi Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya.

"Satya Haprabu (setia kepada pimpinan negara)," kata Aipda Ambarita saat dimintai konfirmasi, Rabu 20 Oktober 2021.

"Yup. That's right," ucapnya singkat.

Baca Juga
Gegara Geledah HP, Polisi Artis Ambarita yang Biasa Razia di Jalan Jadi Staf Humas

Selain Aipda Ambarita, Polda Metro Jaya juga memutasi polisi artis lainnya, Aiptu Jakaria atau yang dikenal dengan nama Jacklyn Choppers alias Bang Jack. Aipda Ambarita dan Jacklyn Choppers sama-sama ditugaskan di bidang Humas Polda Metro Jaya.

Kabid Huma Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, menyatakan, mutasi Aipda Ambarita dan Aiptu Jakaria adalah hal yang wajar di kepolisian.

Apalagi keduanya sudah sangat populer di media sosial. Sehingga tenaganya dapat memperkuat bidang kehumasan Polda Metro Jaya.

"Kami ini semuanya anggota Polda Metro Jaya, mutasi itu adalah hal yang wajar tour of duty ya kan, penyegaran. Termasuk Pak Jacklyn ya kan. Pak Jacklyn ini mutasi dari Jantaras ke Humas," kata Kombes Yusri, Selasa (19/10).

Viral Geledah HP Warga >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait