Heboh, Adik Ipar Ahok Pakai Mobil Dinas Patroli Buat Pacaran

  • Arry
  • 22 Okt 2021 17:18
Mobil Patroli Polisi(Humas Polri/polri.go.id)

Sebuah foto anggota polisi menggunakan mobil dinas patroli untuk pacaran viral di sosial media. Anggota polisi yang diketahui bernama Bripda Arjuna Bagas itu ternyata adalah adik ipar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Foto yang viral tersebut diunggah di Twitter dan Instagram oleh akun @Pasifisstate sejak Rabu 20 Oktober 2021.

“Kemarin malem saya dapet laporan dari kawan baik di DM, dia melaporkan hasil pantauannya di ig story' temennya yang tengis dan pacarnya polisi, terus make pacaran mobil dinas dibuat gaya-gayaan buka jalan," tulis @Pasifisstate.

Adik Ipar Ahok Pakai Mobil Dinas Patroli Buat Pacaran

"Saya telah mengantongi semua identitas yang bersangkutan. Skrg saya mohon bertanya pada @divisihumaspolri apakah mobil dinas polri boleh dibawa liat ngaong besar ditaman safari dan tengil2an asoy geboy,” ujarnya.

Akun itu juga mengungkapkan oknum polisi yang memakai mobil patroli untuk pacaran. Dia adalah Arjuna Bagas dengan akun instagram bernama @ar_bagas11. Sedangkan pacaranya bernama Dian Puspita dan akun instagramnya @dianpspita21.

Dalam keterangannya, diketahui, Arjuna Bahas merupakan adik ipar Ahok.

Adik Ipar Ahok Pakai Mobil Dinas Patroli Buat Pacaran

“Oalahhhh terang aja berani sok-sok an begitu eh ternyata…eh ternyata. Justru karena kamu ipar pejabat ya harus menjaga sikap dan sifatmu yaaa,”keterangan di Instagram @Pasifisstate dengan menampilkan tangkapan layar bukti oknum polisi tersebut adalah ipar Ahok.


Selanjutnya Ahok Akui Adik Iparnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait