Terganggu Saat Zoom Meeting, Koboi Pondok Indah Todongkan Pistol ke Kuli

  • Arry
  • 15 Feb 2022 17:45
Aksi Koboi Pondok Indah Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan(@merekamjakarta/instagram)

Aksi seorang pria menodongkan pistol ke seorang kuli bangunan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di perumahan mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam video berdurasi 11 detik yang beredar di media sosial, disebutkan peristiwa tersebut terjadi pada 12 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 WIB.

"Seorang pria paruh baya menodongkan benda mirip pistol ke seorang kuli bangunan di sebuah rumah di kawasan perumahan mewah Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB," tulis akun @merekamjakarta.

Di video itu terlihat seorang pria berkaos kuning berdiri sambil memegang pistol. Moncong pistol diarahkan ke seorang kuli. Terlihat keduanya berbincang, namun tak jelas apa yang mereka bicarakan.

Namun, pekerja itu tampak ketakutan dan meminta pria paruh baya tersebut menghentikan aksinya.

"Sudah ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, di Jakarta, Selasa, 15 Februari 2022.

Kombes Endra menjelaskan, pria berinisial RPB itu mengaku kesal dan merasa terganggu dengan suara berisik yang berasal dari pekerjaan renovasi tetangganya.

"Akibat pekerjaan rumah tentunya mengeluarkan suara-suara cukup keras yaitu dengan mengetok tembok ini dirasa mengganggu daripada tersangka," kata Endra Zulpan.

Endra Zulpan menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan kartika Utama BE Blok 10 No 97, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat itu pelaku sedang melakukan zoom meeting di ruang kerjanya.

"Pelaku terganggu dengan adanya suara ketok beton pada dinding yang memang tembok rumah mereka itu berdempetan," terang dia.

"Kebetulan korban bekerja di situ. Korban dua kali ditegur diminta untuk berhenti namun tidak diindahkan," ucap dia.


Selanjutnya siram air teh dan todongkan pistol hingga jadi tersangka >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait